Berkat Multi Hop Ripple XRP Naik Diatas 10% Hari ini

by
harga ripple xrp naik

XRP memang sudah tidak diragukan lagi. crypto asal amerika ini menunjukan trend positif beberapa hari terakhir. beberapa hari terakhir Ripple meluncurkan Fitur yang diberi nama ‘Multi-Hop’ yang memungkinkan bank untuk menyelesaikan pembayaran tanpa geseran atas nama entitas keuangan lain dalam jaringan blockchain perusahaan Ripple.

Menurut Halaman blog ripple , Siam Commercial Bank (SCB) akan menjadi yang pertama untuk menggunakan “multi-hop” fitur RippleNet ini.

Ripple mengatakan fitur multi-hop memberi SCB kemampuan untuk:

“Terima dan maju pada pembayaran tanpa hubungan bilateral antara pencetus dan lembaga penerima.”

Pada artikelnya juga disebutkan bagaimana negara-negara di Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) diliputi oleh ketidakefisienan dan biaya tinggi ketika datang ke pembayaran lintas batas.

Negara-negara di kawasan tersebut sering harus terlebih dahulu mengonversi pembayaran ke USD untuk menyelesaikan seluruh bank koresponden, dan kemudian mengubah mata uang itu lagi menjadi apa yang digunakan di entitas penerima.

Berkat multi-hop, Ripple mengatakan lembaga keuangan dapat terhubung langsung ke SCB untuk melakukan transaksi regional tanpa harus mengkonversi mata uang berkali-kali.

Menurut Ripple, fitur multi-hop juga akan memastikan pelanggan bisnis yang terkait dengan RippleNet akan menyelesaikan pembayaran dengan cara yang lebih transparan, dan menutup lebih cepat dengan biaya lebih rendah.

Pada saat yang bersamaan, Harga XRP naik dan menunjukan Trend positif hingga artikel ini ditulis. di hari ini Minggu 30 September 2018 harga XRP naik 10% di Market Indodax. dan kemungkinan akan masih terus berlanjut menuju resistent berikutnya. harga XRP hari ini adalah Rp 9050 , naik sebesar 15% dari indodax mulai selesai maintenance kemarin. berikut adalah grafik terakhir dari XRP di market indodax.

prediksi harga XRP
prediksi harga XRP

XRP adalah cryptocurrency terbesar ke 3 di dunia saat ini setelah bitcoin dan ethereum. masa depan XRP sendiri terbilang cukup cerah. dimana Ripple sebagai induk perusahaanya yang berbasis di Amerika. Apakah anda juga supporter Ripple atau XRP ? jika sempat masuk di XRP kemarin hari ini anda sudah profit 10% lebih, salam profit ya. terima kasih.