Apakah Trading IQ Option Menguntungkan ?

by
trading untung atau rugi
trading untung atau rugi

Tips Trading – menjawab banyaknya pertanyaan yang masuk ke email dan telegram tentang trading di IQ option, apakah menguntungkan ? dan apakah iq option terpercaya atau penipuan , ada beberapa hal yang harus kalian ketahui untuk memutuskan dimana tempat yang bagus untuk trading. dalam trading, ada istilah Pialang atau broker. nah IQ option ini termasuk dalam kategori pialang. namun dalam trading juga ada berbagai tipe perdagangan.  antara lain :

Trading 1:1 : trading yang murni dengan memanfaatkan kenaikan dan penurunan dari suatu aset. contohnya seperti trading di indodax. misalkan kita membeli bitcoin di indodax, dan beberapa hari kemudian harga naik 10% maka profit yang kita dapatkan adalah 10% dari total asset yang kita tradingkan. namun jika setelah membeli, nilai turun 10% , jika kita jual , maka kita akan rugi sebesar 10% dari total asset yang kita punya. artinya kita masih punya sisa dana sebesar 90% tadi.

Trading Derivatif / Leverage : Jika tadi kita hanya bisa mendapatkan profit saat harga naik. berbeda dengan trading menggunakan leverage, kita bisa mendapatkan profit 2 arah. saat turunpun kita bisa mendapatkan profit.  Leverage adalah rasio antara dana trader sendiri dan dana pinjaman, seorang trader yang meminjam dari broker nya. Leverage 1:100 berarti bahwa untuk transaksi Anda harus memiliki akun trading dengan jumlah 100 kali lebih kecil dari jumlah transaksi.

Contoh: seorang trader memilih leverage 1:500 dan memiliki 200 euro pada account-nya. Leverage 1:500 memungkinkan seorang trader untuk membeli kontrak senilai 100,000 euro.
Trading dengan sistem binary : trading model seperti ini, adalah trading dengan memprediksi kemana arah pergerakan harga dalam kurun waktu tertentu. apakah akan naik atau turun. kasarnya kamu yang main trading binary seperti ini kalian harus menebak naik atau turun. jika prediksimu benar. kamu akan profit senilai asset yang kamu tradingkan dipotong biaya transaksi. namun jika prediksi kamu salah. kamu akan kehilangan semua aset kamu. contoh trading yang menggunakan sistem ini adalah IQ Option , Olymptrade dll.
Nah jika memang kamu bertanya apakah trading di IQ Option menguntungkan ? sekarang coba tanyakan kepada diri anda sendiri, sudah seberapa jauh anda menguasai pergerakan pasar. dan seberapa pintar anda menguasai analisis teknikal, dan perlu anda selidiki apakah broker anda jujur. dari penilaian saya , rata2 trader di IQ Option dll Rugi dan Rugi.. hanya beberapa orang yang profit, dan saat profit juga akan terkendala penarikan dana yang lumayan ribet.
jadi jangan sampai salah pilih tempat trading ya kawan.!
demikian ulasan artikel kali ini tentang jenis jenis trading yang harus kalian ketahui, dan apakah trading di IQ Option menguntungkan, jawabanya sangat relatif. kalau saya pribadi, saya tidak akan bermain di trading dengan sistem binary. 
Follow Channel kami di Telegram