Berujung SCAM Hati Hati dengan OneCoin

by
onecoinscam
onecoinscam

OneCoin mungkin dari beberapa orang sudah pernah mendengarnya, dan sebagian juga masih belum mengenal onecoin ini. memang seperti yang kita lihat perusahaan luar negeri ini juga digeluti oleh beberapa orang di  indonesia. namun berhati hatilah dengan skema ponzi yang ditawarkan.

Seperti dikutip dari coindaily.co.id, Onecoin ini pada awalnya memang sangat menjanjikan, Foundernya bernama Dr Roja Ignatova yang dapat menarik banyak sekali investor yang mau menaruh uangnya di coin ini. katanya capital marketnya hingga 8 miliar dollar atau 100 triliun. namun Dr Ruja Ignatova menghilang di tahun lalu tepatnya di bulan oktober dan digantikan oleh CEO baru. hingga pada bulan januari 2018 kemarin kantor mereka di bulgaria di gerebek oleh kepolisian sepempat atas banyaknya tuntukan terhadap coin ini. tapi anehnya walaupun sudah di gerebek. beberapa hari lalu sempat saya lihat di jalan di bali. onecoin ini masih tetap beroprasi dan masih menjadi member. (lucu)

Awalnya Onecoin ini menjanjikan semua membernya dengan model yang sangat desentralisasi. perusahaan ini terdaftar di arab “OneCoin Ltd” dan sudah mempunyai 100 affiliasi bisnis dan semuanya dalam tahap investigasi .

saat ini OneCoin digadang isu penipuan. dimulai dari bulan mei 2017 dan di bulan yang bersamaan polisi menangkap 23 orang yang terlibat skema ponzi yang ditawarkan onecoin ini di India.

Nah untuk sahabat crypto tetap berhati2 dalam mengikuti model bisnis. tetap pelajari skema yang diberikan. jangan sampai anda juga terjun dalam dunia ponzi yang pastinya hanya menguntungkan sebelah pihak. seperti yang kita ketahui. dalam memutuskan coin apa yang ingin kita beli di pasar. pastikan membeli di market yang terpercaya. kalau kita di indonesia. indodax pastinya sudah mempunyai profil bisnis yang bagus. dan orang orang dibelakangnya sudah jelas. jangan ikut bisnis yang hanya menjanjikan untung sangat besar tanpa usaha dan hanya menyuruh anda untuk mencari member. sudah bisa dipastikan model bisnis seperti ini adalah skema ponzi.

namun jika anda sudah terlanjur join di bisnis seperti onecoin ini, segera usahakan agar uang anda kembali sebelum hilang semuanya.

Topik :

Berita terbaru Dr ruja ignatova|onecoin bali|
Follow Channel kami di Telegram