Dogecoin Naik 40% Hari Ini di Indodax

by

Bitcoin Indoensia –  selamat siang dan salam profit untuk semuanya. hari ini adalah awal bulan september, semoga di awal bulan ini kita bisa terus belajar dan mendapat profit dari cryptocurrency pastinya. di hari ini. beberapa coin menjadi primadona dan salah satunya dalah Doge coin. hari ini naik hingga 40%. diikuti juga oleh Storiqa STQ yang naik sebesar 35% di market indodax.com

Dogecoin adalah mata uang digital peer-to-peer terdesentralisasi yang memungkinkan Anda mengirim uang secara online dengan mudah. Anggap saja sebagai “mata uang internet.”

Saat ini harga doge coin dalam rupiah adalah Rp 81 , dan banyak para trader memprediksi harga akan terus naik hingga tembus Rp 100 , apakah akan memang terjadi atau hanya rumor. mari kita pantau bersama2. memang dari beberapa hari terakhir harga doge pair rupiah terus naik dari titik terendah di bulan lalu di tanggal 26 agustus 2018. jadi dalam seminggu Doge coin ini sudah naik sekitar 138% dalam 1 minggu.

doge coin
doge coin.

Sedangkan untuk bitcoin berada stabil di harga 103 juta. dan apakah ini adalah awal untuk trend bulling di kuarter 4 tahun ini? banyak yang memprediksikan Bitcoin akan kembali mencapai ATH di tahun ini. dan segala sesuatunya bisa terjadi. tergantung bagaimana market bergerak. kita tidak akan tau apa yang akan terjadi nanti. saran saya hanya selalu mencari kesempatan dalam segala situasi. saat market seperti ini. mungkin teknik scalping memang menjadi solusi yang terbaik. dengan target profit yang masuk akan. sangat bagus untuk menambah jumlah bitcoin atau asset digital anda. namun bukan berarti dengan teknik ini anda akan lepas dari resiko. segala sesuatunya pasti ada resikonya. high risk, high return. low risk , low return. itu memang sudah hukumnya. asal pandai mengaturnya.

Baca juga : Cara Beli Token PXG Playgame di Tokenomy

nah demikian sedikit update untuk market crypto di indodax untuk hari ini. ada banyak coin yang sepertinya bisa naik beberapa % di hari ini. jangan lupa ambil kesempatanya. dan salam profit untuk kita semua.

Topik :

Prekdiksi Arbitra|
Follow Channel kami di Telegram