Storiqa STQ Bagi Bagi Iphone X di Tokenomy

by
storiqa iphone x
storiqa iphone x

Bitcoin Indonesia – Menjelang full launch tokenomy exchange tanggal 17 september 2018 sepertinya tokenomy terus melakukan update platform dan listing token baru. kali ini adalah Storiqa atau STQ. dan ada even bagi bagi 5 pcs iphone x juga lho jadi jangan sampai ketinggalan.

caranya mudah sekali. cukup membeli 500.000 STQ di tokenomy exchange ( wajib beli di tokenomy echange ya) bisa dengan Bitcoin , Ethereum , TEN ,

Baca juga : Kirim TEN dari Indodax ke Tokenomy Exchange dan Estimasinya

event ini mulai dari tanggal 21 agustus 2018 jam 16.00 Wita sampai 28 agustus 2018 jam 16.00 Wita, itu artinya perekaman saldo STQ kalian di tokenomy adalah tanggal berakhirnya. kemungkinan akan langsung pengumuman pemenang hadiahnya dan disini kalian tidak akan dikirimkan iphone x, melainkan akan diberikan hadiah berupa Bitcoin senilai harga iphone x. sekitar 0.13 BTC atau 16 jutaan jadi mudah kan jika jadi pemenang. saldo akan masuk ke akun tokenomy exchange kalian.

Tips untuk membeli STQ di tokenomy exchange. saya sarankan membeli STQ menggunakan TEN karena disamping fee gratis vomule STQ/TEN juga sudah lumayan tinggi. jadi tidak terjadi spread harga. untuk yang belum punya ten token, kalian bisa membelinya di indodax dan kirim TEN dari indodax ke tokenomy.

Nah mudah – mudahan salah satu dari kita menjadi pemenangnya ya. dan sepertinya STQ merupakan salah satu coin favorit di indonesia terbuksi saat listing di indodax vomule transaksi STQ pair IDR tembus 1 Triliun rupiah dalam 1 hari.

demikian info terbaru seputar cryptocurrency mudah2an bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca setia bitcoinindonesia.net. salam profit.

 

Topik :

berita hold STQ dapat iPhone e|maintenance bitcoin tanggal 28 september 2018 apa terjadi|