Analisa Harga TEN dan Tokenomy Exchange

by

Bitcoin Indonesia – Sebelumnya salam untuk holder Tokenomy TEN. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi analisa pribadi terhadap TEN token atau tokenomy karena melihat banyak member baru resah karena harga TEN yang terus turun, nah berikut adalah analisa dan prediksi TEN versi saya sendiri.

Analisa Tokenomy TEN di Bulan Mendatang

Hari ini adalah tanggal 3 agustus 2018 dimana full release tokenomy exchange sudah semakin dekat. jika kalian mengikuti setiap event yang dilakukan tokenomy. saya melihat progres yang sangat bagus dilakukan oleh tim developer token TEN ini.

Jika kalian mengikuti beberapa hari lalu, Tokenomy memberikan Hadiah Airdrop berupa token Vexanium VEX jika kita menyimpan saldo di Tokenomy Exchangenya. proporsi airdrop sesuai dengan jumlah saldo yang kita miliki di Tokex (tokenomy exchange) dengan limit 10k TEN agar semua member kebagian hadiahnya. dengan demikian banyak member yang mempunyai saldo TEN memindahkan saldonya ke tokenomy exchange dengan harapan mendapatkan airdrop.

Nah setelah saldo TEN berpindah ke tokenomy exchange, secara tidak langsung banyak member yang baru pertama kalinya menggunakan tokenomy exchange dan pastinya melakukan explore di situs tersebut untuk mencoba menggunakan fitur dari tokenomy exchange. dan tentunya kalian pasti melihat ada pair TEN disana yang dengan fee 0 alias gratis. tentu saja pasti ada yang mencoba trade disana karena fee gratis. di hari yang dekat Tokenomy melisting Vexanium VEX yang juga merupakan Token dari indonesia ada pair TEN/VEX , karena vex mempunyai supporter yang cukup banyak. maka dengan listingnya vex di tokenomy, banyak para holder vex yang ingin menjual, atau menambah token vexnya melalui tokenomy exchange apalagi feenya gratis. dan darisinilah terjadi volume transaksi di tokenomy exchange yang meningkat hingga tokenomy exchange tembus menjadi 100 exchange terbesar di dunia. sekarang sudah diurutan 84 versi coinmarketcap.

Lalu Mengapa Harga Tokenomy Turun ?

jika kamu melihat data dari coinmarketcap. Kapitalisasi Pasar (marketcap) TEN Hilang sebesar 4 Juta US dollar dari 2 hari yang lalu. yang sebelumnya $ 33.400.000 sekarang menjadi $29.560.000

Atau simplenya sekitar $4 Juta dollar yang sebelumnya di TEN berpindah ke Token lain. sudah bisa ditebak kan pindahnya ke coin mana. cari saja coin yang pair TEN dengan volume paling tinggi. yups. benar sekali.walaupun tidak semua tetapi sebagian besar dana itu berpindah ke VEX token karena sedang Trending dan Listing Exchange Baru.

Lalu dimana Keuntungan dari TEN holder ?

Setiap coin atau token memiliki masa dimana mereka Trending dan paling banyak dibicarakan. namun itu tidak akan selamanya. ada masanya mereka akan breakout! dan coin atau token tersebut akan mengalami koreksi. nah saat coin atau token pair ten koreksi inilah TEN akan berjaya. ketika Pair TEN di tokenomy exchange koreksi. maka para holder akan memindahkah assetnya ke TEN. dan TEN to the moon !

Jadi untuk tokenomy Holder! tidak usah panik kalau harga TEN saat ini mengalami koreksi. itu juga disebabkan coin yang mendominasi seperti BTC dan ETH juga mengalami koreksi. jika kita lihat dari sudut pandang yang berbeda. TEN sudah berhasil menembus 4 juta dollar transaksi atau sekitar 63 Miliar Rupiah dalam 1 hari. Padahal masih fase BETA. bayangkan nanti saat Semua ekosistemnya terbentuk. volume transaksi dan harga TEN hari ini akan menjadi masa lalu yang tidak bisa terulang kembali. (kuncinya adalah sabar!)

Untuk yang belum Beli TEN, Yakin ga stok TEN? atau malah ngompor di CR biar dapet TEN lebih murah? ini pendapat pribadi saya. jika ada pendapat lain silakan tulis dikomentar. dan jika kalian suka artikel ini silakan share di sosmed kalian. thanks.

Topik :

koin tokenomy turun terus|
Follow Channel kami di Telegram