Vexanium VEX Listing di Tokenomy Exchange

by
vexanium listing tokenomy
vexanium listing tokenomy

Bitcoin Indonesia – Kabar gembira datang dari Vexanium , sekarang tidak perlu susah lagi untuk melakukan trade Vex token. karena beberapa hari kedepan VEX akan listing di Tokenomy Exchange , dengan Pair VEX/TEN & VEX/BTC , dengan ini kita bisa menukarkan VEX token kita menjadi TEN atau BTC ,  jika mungkin ada yang masih bingung cara mengirim coin silakan baca artikel saya sebelumnya ya.

Selain Listing Vexanium VEX , ada Airdrop juga. untuk para holder TEN yang menyimpan Saldo TEN nya di tokenomy exchange sebelum tanggal 31 juli ini, akan mendapatkan Bonus koin VEX sesuai dengan persentase TEN mereka. total hadiah Sebesar 1.000.000 Vex Token nah jadi semakin banyak TEN yang kalian simpan maka semakin besar pula hadiar Airdrop yang kalian dapatkan.

Jadwal Listing Vexanium di Tokenomy Exchange

Deposit : pukul 15:00 WIB, tanggal 27 Juli 2018.

Trading : pukul 15:00 WIB, tanggal 30 Juli 2018

Trading Pair : VEX/TEN & VEX/BTC

Perlu diingat ya sahabat crypto. tokenomy exchange adalah market crypto to crypto. jadi untuk deposit disana kita tidak bisa menggunakan rupiah. jadi kalian harus membeli bitcoin atau TEN token di indodax menggunakan rupiah dan kirim ke tokenomy exchange ini untuk bisa di tradingkan.

Listing market baru memungkinkan akan terjadinya kegiatan Pump dan Dump diawal karena coin atau token tersebut akan melakukan penyesuaian market.

Nah demikian informasi terbaru tentang Vexanium , mudah2an dengan listing di Tokenomy, kedepan volume vex bisa meningkat dengan signifikan. kita tunggu VEX masuk coinmarketcap juga ya. bisa lebih mudah untuk melihat estimasi harga setiap market yang memperjual belikan VEX. dan jangan lupa Stok TEN agar mendapatkan bonus coin VEX , ingat! simpanya di tokenomy exchange biar saldonya terekam.

Topik :

simpan ten tokenomy dapat vexa|coin ten dan vex|listing vexanium indodax|Vexa coi|vexanium rilis di tokenomy|
Follow Channel kami di Telegram