Ubcoin Marketplace Versi 1.0 Berbasis Blockchain Telah Dirilis

by
ubcoin market
ubcoin market

Bitcoin Indonesia – Crypto Marketplace memang menjadi salah satu perkembangan teknologi blockchain. Dengan Ubcoin kita bisa menukarkan crypto asset dengan barang ataupun sebaliknya.

Versi 1.0 dari Ubcoin Marketplace Berhasil Dirilis

Ubank , aplikasi pembayaran seluler terkemuka di Eropa Timur, memperkenalkan Ubcoin Market Versi (1.0) yang merupakan rekan global- platform to-peer yang dirancang untuk membawa 200 juta investor baru ke crypto

Ubcoin adalah Perusahaan Blockchain menggunakan Plarform Ethereum membuat marketplace seperti eBay yang memungkinkan orang untuk bertukar barang nyata untuk cryptocurrency dan sebaliknya. Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi seluler Ubank yang telah dipasang sebelumnya oleh Samsung di 10 negara dan memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia. Pada Juli 2018 Ubank juga mengumumkan perjanjian pra-instalasi dengan perusahaan Korea Selatan LG Electronics.

Versi kerja pertama dari Ubcoin Marketplace diperkenalkan oleh CEO Ubank pada tanggal 14 Juli 2018 di Seoul selama pertemuan yang diselenggarakan oleh Ubcoin untuk kontributor Korea dan pemangku kepentingan potensial.

Saat ini, versi 1.0 dari pasar memiliki fitur-fitur yang dijelaskan dalam roadmap perusahaan: membuat daftar untuk mulai dijual, sistem pencarian lanjutan, chat antara penjual dan pembeli, dan proses pembelian item untuk token UBC (token utilitas untuk penyelesaian kontrak cerdas dan biaya di platform). untuk versi Beta (publik) platform akan tersedia untuk pengujian pada akhir Agustus 2018.

Selama acara di Seoul tim Ubcoin juga menunjukkan pembaruan terkini dalam sistem kecerdasan buatannya sendiri berdasarkan jaringan saraf dalam, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna, mengotomatiskan proses dan meminimalkan risiko hukum dan etika untuk bisnis. Pasar Ubcoin menggunakan teknik pembelajaran mesin untuk konten moderat, membuat rekomendasi pribadi, memprediksi harga barang, meningkatkan kualitas gambar produk dan mengidentifikasi iklan yang mencurigakan.

Pasar Ubcoin menggunakan teknologi terdesentralisasi untuk menciptakan alat yang mudah digunakan yang memecahkan masalah orang yang ingin memasuki dunia investasi crypto dengan cara yang bebas masalah. Ubcoin juga berguna bagi para pelaku pasar blockchain berpengalaman yang membutuhkan metode yang nyaman untuk menghabiskan kekayaan crypto mereka. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian integral dari aplikasi Ubank pada akhir 2018.

Korea dipilih oleh tim Ubcoin untuk dapat menjelajahi versi pertama dari produk untuk alasan strategis. Ubank memiliki perjanjian pra-instalasi dengan raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung dan LG. Ubank berencana untuk memulai ekspansi Pasar Ubcoin ke pasar Asia yang sedang booming pada awal tahun 2019. Awal tahun ini, Ubank menerima investasi dari dana VC yang berbasis di Singapura, Amereus Group untuk promosi Pasar Ubcoin di Asia. Pada akhir 2018, proyek ini berencana untuk membuka kantor di Singapura, Hong Kong, dan Seoul untuk menerapkan strategi peluncuran pasar ekosistem peer-to-peer di wilayah tersebut.

Saat ini, Pasar Ubcoin sedang melakukan penjualan token publik sampai 27 Agustus.

Tentang Ubcoin Market

Ubcoin Market adalah proyek blockchain yang mengembangkan ekosistem cerdas untuk dengan mudah berinvestasi dan mengubah cryptocurrency dengan membeli dan menjual barang. Pasar Ubcoin didirikan oleh tim yang sama yang mendirikan Ubank, aplikasi pembayaran seluler terkemuka di Eropa Timur yang telah bekerja sejak 2009 dan, hingga hari ini, memiliki 2,5 juta pengguna aktif, lebih dari 16 juta unduhan di seluruh dunia, dan telah pra-instal oleh Samsung dan Fly. Pada Juli 2018 Ubank juga mengumumkan perjanjian pra-instalasi dengan perusahaan Korea Selatan LG Electronics. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang visi dan struktur proyek, kunjungi situs webnya dan baca buku putihnya. Anda dapat membeli token Ubcoin dengan harga diskon sekarang di https://ubcoin.io/en

Follow Channel kami di Telegram