Jadwal Community Coin Voting Sesi 3 Indodax

by
voting indodax 3
voting indodax 3

Bitcoin Indonesia – Seperti yang kita ketahui, event bulanan indodax.com sebagai digital asset exchange terbesar di asia tenggara dimana setiap bulanya akan melakukan community coin voting. dimana sebuah perusahaan blockchain dapat mendaftarkan coin atau tokenya untuk mengikuti voting , dan pemenang dengan voting terbanyang akan listing di indodax. berikut rekapan even voting di indodax.

Community Coin Voting 1 :

Pemenang : Achain (ACT) dan Storiqa (STQ)

Community Coin Voting 2 :

Pemenang : Global Social Chain (GSC) dan Sumokoin (SUMO)

dan yang akan datang adalah sesi ke 3 berikut adalah jadwal pendaftaran dan voting dari indodax.

Pendaftaran aset digital baru 23 – 29 Juli 2018, 00.00 WIB
Periode voting terbuka 30 Agustus 2018, 10.00 WIB
s.d. 5 Agustus 2018, 10.00 WIB

Yang perlu kita ingat adalah. setiap vote harus menggunakan Token TEN, event voting ini biasanya juga berpengaruh terhadap Tokenomy TEN dimana saat voting harga cenderung naik dikarenakan meningkatnya permintaan terhadap TEN untuk keperluan Vote setiap komunitas yang ikut mendukung coinya.

Dalam sesi ke 3 ini , sepertinya PundiX NPXS mempunyai peluang besar untuk menjadi salah satu pemenang, karena saat vote yang mereka punya masih paling unggul dibandingkan yang lain. tapi kita tidak bisa memastikan. seperti sesi ke 2. serangan fajar datang di akhir vote dari SUMOkoin. karena disini kita tidak dibatasi oleh jumlah vote. jadi setiap komunitas bebas melakukan vote berkali2 dengan biaya 0.1 TEN.

Coin pemenang Listing Indodax biasanya akan mengalami Pump dan Dump diawal. kesempatan ini sering dimanfaatkan para trader untuk mengambil keuntungan namun ada pula yang nyangkut di harga tinggi.

nah demikian info community coin voting periode ke 3 dari indodax.com , menurut anda , siapakah yang akan menjadi pemenangnya ?

Follow Channel kami di Telegram