Harga Bitcoin Sempat Anjlok ke Rp 84 Juta

by
harga bitcoin turun
harga bitcoin turun

Bitcoin Indonesia –  Masih dalam koreksi jangka panjang bitcoin, kali ini mengalami koreksi harga lagi. dan sempat anjlok di angka 84 juta perhari ini. pada tanggal 29 juni 2018 ini bitcoin mengalami koreksi hingga 4%.

Seperti yang dikutip dari situs CNBC, harga bitcoin memang mengalami koreksi jangka panjang, dan saat ini merupakan harga titik terendah bitcoin di tahun ini, tren menurun ini juga menyebabkan kapitalisasi pasar crypto menurun dari US$121 juta menjadi US$100 juta. yang bisa diambil kesimpulan bahwa ada US$20 juta (Rp 286,2 miliar) yang hilang dalam sebulan terakhir.

Beberapa Trader cryptocurrency ada yang memprediksi akan berbalik arah menjadi bullish , dan beberapa trader juga memprediksi penurunan harga akan masih berlanjut beberapa hari kedepan.

Menurut Ran Neu-Ner (CNBC Indonesia) mengatakan akan ada banyak hal buruk yang dilalui Bitcoin. “Bitcoin akan turun hingga ke Rp 75 juta  dalam satu atau dua minggu mendatang,”

Nah demikian info seputar prediksi harga bitcoin hari ini, bagaimana menurut kalian ? apakah akan terus turun ataukah ini adalah support terendah untuk bitcoin tahun ini ?

Follow Channel kami di Telegram