Perlukah Membeli Paid Signal untuk Trading Bitcoin ?

by
belajar trading bitcoin
belajar trading bitcoin

Bitcoin Indonesia – Pembahasan kali ini adalah Perlukah kita membeli paid sinyal , atau sinyal trading untuk mendapatkan profit ? untuk yang belum tau, atau masih awam, paid sinyal dimana ada seseorang yang menawarkan akan memberikan sinyal coin apa yang harus dibeli, posisi beli , dan posisi jual. dan untuk mendapatkan itu kita harus membayar baik biaya bulanan atau vip member.

Pentingkah membeli Paid Sinyal Trading Bitcoin ?

Jika anda pemula, memang terasa sangat susah, bagaimana menentukan posisi beli , dan posisi jual. memang secara simplenya. untuk mendapatkan profit. kita beli saat harga murah, dan jual saat harga mahal. tapi harga berapa coin tersebut bisa dikatakan murah, dan harga berapa coin tersebut dikatakan mahal dan kita harus menjual.

Kadang pertanyaan ini memang selalu menghantui bagi para trader. maka dari itu, ada beberapa orang yang tidak ingin belajar, dan hanya ingin instant dengan mencari jalan lain, yaitu dengan memanfaatkan sinyal berbayar.

Tapi…

Apakah orang yang menggunakan sinyal berbayar sudah pasti profit ? saya pastikan belum tentu. ya belum tentu terus profit. seorang ahli trader pun pernah merasakan loss. atau salah prediksi, jadi saran saya, jika sekarang anda adalah pemain baru di dunia trading bitcoin, saya sarankan tidak perlu membeli sinyal – sinyal yang menjanjikan anda profit. lebih baik kita belajar sendiri, sesuai kemampuan sendiri, itu akan lebih baik dibandingkan bergantung dengan orang lain.

Ingat, tidak ada prediksi yang 100% benar. selalu ada kemungkinan untuk salah. market bitcoin dan altcoin sebenarnya memang tidak mudah untuk diprediksi. jadi jika ada orang yang beranggapan naik, dan beberapa orang beranggapan akan turun itu wajar. karena cara analisa mereka berbeda – beda.

Baca juga : 3 Kesalahan Trading Bitcoin yang Harus Dihindari

Mungkin yang lebih penting dipelajari jika kalian pemula adalah, analisa dasar trading. mengenal support dan resisten , mengetahui alat bantu trading berupa analisis teknikal seperti MACD , Moving Average , RSI , Bollinger Band, Fibonaci dll, tidak perlu pelajari semuanya. gunakan analisa yang kalian mengerti. menggunakan banyak analisa tanpa bisa membacanya juga hanya percuma.

Dan yang terpenting adalah selalu melakukan manajemen asset dalam trading kalian, jangan mengambil keputusan karena pengaruh orang lain. percaya diri disini juga penting. dan yang paling susah biasanya adalah psikologi trading.

Nah demikin ulasan kali ini tentang paid sinyal. jika kalian membaca sampai disini berarti kalian sudah menambah ilmu dan wawasan anda dalam trading bitcoin, jangan bosan untuk membaca, setiap patah kata yang kalian baca akan terus menambah ilmu anda. semangat trader indonesia dan kunjungi terus bitcoinindonesia.net terima kasih.

Topik :

bitcoin sinyal|