Volume Market Tokenomy Exchange Sudah Mulai Meningkat

by
tokenomy ten indonesia
tokenomy ten indonesia

Tokenomy –  Setelah diluncurkanya tokenomy exchange, terlihat pada versi beta ini masih perlu adanya beberapa update dan penambahan fitur. tapi hari ini admin pantau market tokenomy exchange volume transaksinya sudah mulai meningkat baik pada Bitcoin market dan TEN market. untuk ETH market sepertinya masih kecil volumenya.

Volume Transaksi Tokenomy Exchange Meningkat.

tokenomy exchange
tokenomy exchange BTC market
volume tokenomy Ten market
volume tokenomy Ten market

Sepertinya team developer dari tokenomy terus melakukan update terkait tokenomy. namun saat ini tokenomy exchange belum mobile friendly. jika dibuka melalui smartphone masih terasa belum fix di layar. tapi tenang saja. itu bukan urusan yang rumit sepertinya. dan yang banyak dinanti para trader dan TEN holder yaitu Tokenomy APP di playstore yang sesuai roadmapnya akan release bulan Juli. dan Tokenomy di ios akan release bulan agustus. seperti apa nanti aplikasinya , saya sebagai holder TEN tetap setia menunggu projek ini sampai benar2 selesai.

Untuk member indodax silakan coba trading di tokenomy exchange karena kita tidak perlu lagi membuat akun disana. cukup login dengan akun indodax.

Harga Tokenomy Hari ini

Harta tokenomy Saat ini saat ini masih di angka Rp 3879 mengalami penurunan sebesar 0.09% dalam 24jam dan -22% dalam minggu terakhir. kalian bisa pantau langsung disini

Oke demikian tentang update terbaru dari tokenomy exchange. dan mudah2an untuk mobile friendly segera bisa di update ya dari developer teamnya.

salam TEN holder.