Perbedaan Bitcoin Wallet dengan Bitcoin Exchange

by

Bitcoin Wallet – Salam Bitcoiners , apa kabar hari ini , berapa jumlah bitcoin kalian hari ini , dan jangan lupa untuk olahraga dan tetap menjaga kesehatan kalian , karena banyak pemain koin justru melihat keuntungan dari yang mereka lakukan tanpa memperhatikan kesehatan pribadinya , dan yang paling penting jangan lupa sedekah dan beribadah, bukan begitu ?

oke pada kesempatan kali ini saya dari admin bitcoinindonesia.net akan membahas perbedaan antara bitcoin wallet dan bitcoin exhange.

Ada perbedaan antara bitcoin wallet dengan exchange .

Contoh bitcoin wallet : blockchain , airbitz , bitcoin wallet (bitcoin.com)

contoh bitcoin exhange : vip.bitcoin.co.id , coinbase , bitrex dll

yang belum tau bitcoin masuk disini : apa itu bitcoin ? atau daftar bitcoin indonesia

kalau bitcoin wallet : biasanya sangat cocok untuk menyimpan bitcoin dalam jangka panjang , dan untuk tipe orang yang tidak suka trading , yang menggunakan bitcoin sebagai investasi jangka panjang.

bitcoin exchange : tempat menukar mata uang digital , tempat terjadinya jual beli mata uang yang rate nya fluktuaktif , cocok buat kalian yang suka trading , (jual beli coin) ya disini tempatnya. mungkin untuk di indonesia yang paling sering kita dengar adalah bitcoin.co.id , situs ini bukanlah wallet bitcoin , namun di dalamnya juga menyediakan alamat bitcoin virtual untuk anda.

ada banyak alasan dari beberapa orang untuk menyimpan bitcoinya , ada banyak menggunakan wallet pribadi , dan ada pula menggunakan exchange sebagai tempat penyimpanan wallet.

Untuk di Indonesia sendiri , sesuai pantauan pribadi , mungkin kebanyakan orang indonesia menyimpan bitcoinya di exchange seperti bitcoin.co.id karena dengan kita menyimpan disana , kita bisa kapan saja untuk menukarkan bitcoin kita ke rupiah dan menariknya ke rekening bank kita .

nah demikian perbedaan bitcoin wallet dengan bitcoin echange  , manakah yang kalian pilih untuk menyimpan bitcoin kalian ?

Follow Channel kami di Telegram