Penopang Terbaru Harga Tokenomy TEN untuk Melesat Naik

by
PRESS-RELEASE indodax

Ada Penopang baru harga Ten di awal bulan juni ini. seperti kata CMO tokenomy Oscar Darmawan di sela2 perbincanganya di youtube. ada beberapa patah kata yang terus saya ingat. yaitu. “semua fasilitas yang ada pada indodax dan tokenomy exchange akan digerakan menggunakan TEN” nah jika kalian mengikuti dari awal. ini hanya baru permulaan. pertama yang terlihat adalah. Diskon Withdraw 50% jika kamu menjadi premium member. pembayaranya menggunakan TEN. dan community coin voting. vote menggunakan TEN. dan yang terbaru adalah : Komisi Affiliasi indodax akan dibayarkan menggunakan TEN. seperti apa dampaknya.

Komisi Affiliasi pada Indodax akan dibayar Menggunakan TEN

nah, untuk yang belum tau, affiliasi adalah dimana kita merefrensikan situs indodax kepada teman atau di blog dll menggunakan link affiliasi. disana kita akan mendapatkan fee sebesar 25% dari market taker 0.3% dari perdagangan. ya kurang lebihnya jika orang yang bergabung di kamu transaksi 10 juta dengan market taker. maka komisi kamu adalah : 10jt x 0.3% = 30.000 x 25% = 7500 , nah perhitunganya seperti diatas. memang terlihat kecil sekali. tetapi terlihat besar bagi para affiliate marketing yang mempunyai strategi yang hebat untuk merefrensikan sesuatu. misalkan beriklan di adword dll. bahkan ada yang bisa merefrensikan hingga 10rb member lebih. nah memang dari awal sebelum indodax. pada saat masih bitcoin.co.id di awal. jika kita ingin bergabung di market ini, kita Wajib menggunakan refrensi. jadi bisa dibayangkan 25% dari penghasilan market taker indodax adalah komisi affiliasi.

Sekarang kita hitung dengan kasar.

indodax volume 24h
indodax volume 24h

Di market indodax setidaknya ada volume 10juta dollar perharinya. ini jika market kebanyakan libur ya. seperti sekarang ini banyak para trader yang masih liburan. jadi ini adalah angka volume terendah dari indodax. sekarang bayangkan 80% dari volume di indodax adalah market taker. jadi setidaknya ada 8 juta dollar volume market taker. maka fee dari total volume tersebut adalah : $8.000.000 x 0.3% = $24.000 (fee taker 24h) nah total komisi untuk affiliasi indodax perhari : $24.000 x 25% : $6000, Jadi ada sekecil kecilnya $6000 untuk komisi affiliasi yang sebelumnya dibayar menggunakan Rupiah. dan Kabar Baiknya : Kini Program Affiliasi di Indodax akan dibayarkan menggunakan TEN (sumber press release indodax) ,

Secara Harga. akan ada permintaan minimal $6000 dalam bentuk TEN perharinya. dan ini hanya hitungan kasar ya. bisa dibayangkan nanti jika market indodax volumenya sudah stabil dan sudah mulai ramai kembali setelah libur. trader akan mulai bertarung kembali. dan bertambahnya coin setiap bulan akan memperbesar volume market yang secara tidak langsung akan memperbesar komisi affilasi yang pembayaranya langsung dikonversi ke TEN. jika kita lihat dalam jangka panjang. TEN Token memang investasi yang Cerah. tapi tidak ada yang bisa membaca masa depan. semua ini tergantung dari minat dan perkembangan crypto itu sendiri.

Pembayaran komisi affiliasi dalam bentuk TEN akan dimulai dari tanggal 2 july 2018. jadi masih ada waktu untuk menabung di ten. untuk bulan kedepan sepertinya Tokenomy masih ada banyak kejutan. jadi ikuti terus ya dan dapatkan tips dan berita terbarunya di blog bitcoinindonesia.net ini.

Salam Tokenomy Lovers!

 

Topik :

kabar coin|tentang ten tekonomy|