Prediksi Harga Ethereum Classic ETC Setelah Listing di Coinbase

310
ethereum classic

Harga ETC Ethereum Classic melesat naik hari ini. setelah pemberitahuan dari salah satu pertukaran terbesar dunia yaitu Coinbase. coinbase mengumumkan melalui akun twitternya akan listing ETC beberapa bulan kedepan. coinbase adalah salah satu idaman crypto coin. tidak banyak yang bisa di listing disana. dan jika coin di listing di coinbase rata2 volumenya akan melesat naik.

Perusahaan Coinbase berbasis di San Francisco, California. coinbase memiliki 20 juta lebih pengguna. dan sekitar 150 miliar dollar yang diperdagangkan. dan sangat mungkin kita ETC listing di coinbase. harga coin etc akan to the moon.

Berikut adalah kutipan dari blog resmi coinbase atau kalain bisa cek langsung di blog coinbase

Kami sangat senang mengumumkan niat kami untuk menambahkan dukungan untuk Ethereum Classic (ETC ) ke Coinbase dalam beberapa bulan mendatang. Kami mengumumkan ini baik secara internal maupun kepada publik yang konsisten dengan proses kami untuk menambahkan aset baru .

Dalam proses ini, kita sekarang akan memulai pekerjaan teknik (Langkah 4) untuk mendukung Ethereum Classic. Sebagai bagian dari proses ini, pelanggan dapat mengharapkan untuk melihat API yang menghadap ke publik dan tanda lain bahwa aset tersebut ditambahkan. Ketika kami mencapai tahap pengujian terakhir dari integrasi teknis, yang kami harapkan akan terjadi selama beberapa bulan ke depan, kami akan mengumumkan tanggal peluncuran untuk perdagangan melalui blog dan Twitter kami (Langkah 5).

Bicara masalah Prediksi harga. memang sangat spekulatif. dan mengingat ETC atau ethereum classic ini adalah hardfork dari coin terbesar no 2 di dunia. jadi sangat mungkin kalau harga coin ini patut diperhitungkan. kita lihat saya hari ini. coinmarketcap

etc indonesia
etc indonesia

Ethereum Classic adalah coin terbesar no 18 di dunia. walaupun sempat menduduki 10 besar, beberapa bulan lalu ETC mengalami koreksi secara signifikan. pembalikan trend tersebut terjadi hari ini. harga ETC hari ini naik sebesar 26% setelah pemberitahuan dari Coinbase. wow! tapi sepertinya akan masih naik jauh lagi.

Jika bicara masalah angka. ETC mempunyai Resisten di harga IDR 355.000 dan support terdekat hari ini IDR 214.000 , Jika terjadi support diangka tersebut. bolehkan stok ETC. dan ingat ya. jika kalian sudah bermain di coin lain. disarankan untuk pemula tidak FOMO alias ikut2an. yang ada malah nanti beli di pucuk jual di dasar. jangan sampai seperti itu ya. tidak usah panik. setiap koin apalagi yang terlisting di indodax rata2 memiliki nilai yang bagus. nanti akan ada waktunya naik. secara bergantian.

Baca Juga : Kabar Terbaru NXT dan NXT Airdrop

Nah demikian Prediksi harga ETC indonesia , dan Info terbaru seputar Ethereum Classic yang akan listing di Coinbase. sepertinya ada banyak sekali supporter etc yang menanti event ini.

salam profit untuk ETC holder.