Jangan Panik! Ini Alasan Bitcoin Turun Sampai $6700

472
harga bitcoin turun
harga bitcoin turun

Penyebab harga bitcoin turun ? Ada banyak kepanikan dari para holder crypto di indonesia maupun di seluruh dunia mengenai harga bitcoin yang kian terus turun nilainya. beberapa hari kemarin. bitcoin berada di angka $7200 , kemarin turun sampai 10% dan sekarang berada di kisaran harga $6700, kepanikan ini terjadi karena banyaknya FUD yang berlebihan. tapi jangan panik. harga bitcoin akan kembali bullish kurang dari 30 hari menurut John McAfee melalui akun twitternya.

 

Menurut Beliau. Harga Bitcoin Turun disebabkan karena reaksi berlebihan berita bahwa Bitstamp, Coinbase, itBit dan Kraken sedang diselidiki untuk manipulasi harga. Ini akan menunda pasar bull oleh tidak lebih dari 30 hari

dan beberapa crypto expert juga memprediksi bearish ini tidak akan lama. kita menemukan support kuat. harga bitcoin akan kembali terangkat.

altcoin expert
altcoin expert

Dilihat dari prediksi seorang expert. harga bitcoin akan mencari titik bounce, dan akan kembali bullish dalam waktu dekat ini. jadi jika kalian berada dalam kenanikan. jangan terlalu sering melihat chart. dan close sana close sini. yang menyebabkan asset anda akan terus berkurang. tetap optimis kalau bitcoin akan to the moon di akhir tahun ini.

mengenai coin apa yang bagus dibeli di bulan juni ini. saya prediksikan ACT , TEN siap bergerak naik. ada beberapa alasan kenapa saya memilih kedua coin dan token tersebut. dan disini saya bukan bermaksud untuk mengajak ya. silakan prediksi sesuai dengan cara masing2.

Baca juga : Prediksi Harga ACT di Bulan Juni Tahun ini

dan untuk tokenomy, bulan ini adalah proses BETA yang masih berlangsung di market tokenomy exchange. saat ini adalah taham penambahan pair ETH dan TEN. mudah2an berjalan lancar. dan projek ini masih belum sepenuhnya selesai. jika semua market exchange selesai. CMO tokenomy baru akan melakukan campaign. dan market tokenomy akan ramai dan akan mengangkat harga TEN lebih tinggi lagi.

Harga Tokenomy saat ini di kisaran 5000 rupiah. sebuah harga yang masih terbilang murah. apalagi market hanya masih di beberapa exchange yang masih bisa kita hitung. kesempatan untuk naik lebih jauh lagi masih tinggi.

Nah demikian alasan kenapa harga bitcoin turun. dan sampai kapan bitcoin akan turun? kita hanya bisa memprediksi dari data yang ada. jadi tipsnya adalah. tidak perlu panik. koreksi harga seperti ini sudah sering terjadi. kita lihat saja tokenomy. harganya yang sempat menyentuh 2990 sekarang sudah 5000. tidak ada yang tidak mungkin. dan sedikit optimis dengan coin / token yang kalian percayai.