TRON TRX IDR Akan di Listing di Indodax Indonesia

by
trx tron indodax

berita baik untuk para holder TRX atau TRON fundation, kabarnya mereka akun di listing pertama kalinya dengan IDR. untuk TRX ini sepertinya tidak melalui voting, tapi memang langsung di listing, so cocok untuk membeli terlebih dulu sebelum listing. biasanya slueperti kita tahu. coin baru yang di listing akan di pump beberapa waktu. baru stabil diperdagangkan.

Cara Membeli TRON TRX melalui Indodax.

jika kalian ingin membeli trx dari sekarang. kalian bisa membelinya melalui market global yang memperdagangan tron trx. disini saya ambil contoh di binance.com yang merupakan salah satu marketplace crypto terbesar di dunia. caranya mudah. kamu bisa baca : cara mengirim coin dari indodax ke binance. jika belum punya akun binance bisa buat akun binance dulu.

Harga Tron TRX hari ini

Harga trx hari ini 0.067 USD. atau kalian bisa cek realtime TRX Price

Tron [TRX] terdaftar di sekitar 98 bursa di seluruh dunia dengan tambahan terbaru ke daftar yang menjadi Indodax. Pendiri juga menyebutkan dalam tweetnya bahwa lebih banyak pertukaran dan daftar dapat diharapkan segera yang tidak mengherankan mengingat transisi blockchain dan jadwal token swap.

Pertukaran atas perdagangan Tron dengan volume tinggi tetap Upbit, Binance, dan Bithumb. TRX saat ini diperdagangkan pada $ 0,067 dengan peningkatan 4,2% positif dalam 24 jam terakhir. Pasar juga tiba-tiba berubah menjadi hijau yang memberikan beberapa harapan positif kepada para investor. Emosi positif ini membuat pendukung TRX optimis dengan pendukung mengatakan,

Tweet dari Tron Foundation

 

Sedikit Tentang TRON TRX.

TRON didedikasikan untuk membangun infrastruktur untuk Internet yang benar-benar terdesentralisasi , Founder dari TRON adalah Alibaba Group. kalian pasti sudah tau kan alibaba. perusahaan ecommerse terbesar di China. dan pemiliknya tidaklah lain adalah Jack Ma. Alibaba Group melalui Justin Sun mendirikan Tron TRX.

Press Release dari Indodax.com

Halo Member Indodax,

Pada awal bulan Juni ini Indodax akan menambahkan sebuah digital asset yang masuk dalam peringkat 10 besar di CoinMarketCap yaitu Tron (TRX). Tron sendiri adalah suatu protokol blockchain yang bertujuan untuk membangun ekosistem industri hiburan dan sosial media yang terdesentralisasi.

Pada hari Senin 4 Juni 2018 pukul 08.00 WIB, TRX mulai bisa di-depositkan di akun Indodax dan pada hari Selasa 5 Juni 2018 pukul 15.00 WIB, TRX dapat diperjual-belikan dengan Rupiah di Indodax.

Tron terpilih karena token ini berada dalam peringkat 50 besar CoinMarketCap (peringkat 10 saat artikel ini ditulis), sehingga tidak perlu melewati proses community voting. Hal ini sesuai dengan misi kami untuk senantiasa menambahkan digital asset yang berkualitas di Indodax.com.

Oke demikian info baru listing TRX di indodax. jangan lupa stok sedikit. siapa tau bakal jadi STQ yang kedua. hehe , gimana menurut kalian ?

 

Topik :

coin yg stabil di indodax|
Follow Channel kami di Telegram