Cara Membeli ICO EO.Trade Melalui Indodax

224

Berikut adalah cara membeli ICO EO.trade (Expert Option) melalui Indodax, Berbicara soal ICO (Initial coin offering) memang menjadi momok baru bagi pengguna crypto dari bulan november 2017. banyaknya ICO yang berujung bangkrut dan rugi dari program ico , apalagi banyak ico scam membuat banyak para pelaku, investor menjadi enggan untuk bermain di program ini.

Namun tidak sedikit juga orang yang mendadak menjadi kaya karena mengikuti program ico, dimana ICO yang diikuti to the moon bahkan bisa profit 20X dan bulan januari lalu ada yang share profit 100x dari modal wow! misalkan saja anda ikut program ico A (contoh) 10juta. dan setelah ico selesai dan program yang dicanangkan mulai berjalan. coinya pun nantinya akan masuk external exchange. harga bisa 20x . jadi profit kalian jika jual waktu itu 10 juta x 20 = 200.000.000

Baca Juga : Cara Membeli ICO Vexanium dengan Tokenomy TEN

Nah demikian sedikit gambaran tentang ICO dan program seperti ini, pastinya sangat high risk. yah yang namanya Profit tinggi seperti itu. pasti resikonya juga tinggi. anda bisa kehilangan dana anda. jika ico harga malah anjlok dibawah harga penawaran awal. jadi kita harus pintar memilih ICO mana yang berpotensi akan naik dan produknya juga jelas. seperti contohnya yang saya anggap bagus minggu lalu ICO Vexanium. apalagi sebagian besar orang – orangnya adalah anak negeri.

ICO EO Trade Berpotensi To The Moon

Oke ini ada juga ICO yang saya kira berpotensi naik ya yaitu eo.trade . dari segi situs, promosi dan produk saya kira jelas. EO kepanjangan dari Expert Option , kalian kalo suka trading mobile atau web dengan skema binary option pasti sudah tau platform ini. jadi eo trade ini akan membuat sebuah ekosistem all in one, dimana 4 plartform menjadi 1 token yaitu EO.

Daftar ICO EO.TRADE Sekarang

Ada 4 produk yang akan diluncurkan dalam ICO ini antara lain

  • Tempat Pertukaran Kripto yang Kuat dengan Pembelian Fiat
  • Dompet untuk Membeli, Menyimpan, dan Menggunakan Kripto
  • Platform Trading Online dengan Akun Trading Berbasis Token
  • Sumber berita terbaru yang terpercaya untuk trading fiat dan kripto

Metode Pembayaran ICO EO.TRADE

Medote pembayaran sangat beragam, bahkan hampir semua jenis coin populer bisa digunakan untuk mengikuti ICO ini. caranya sangat mudah Silakan DAFTAR terlebih dahulu.

Biasanya Untuk Program ICO tidak bisa melakukan pembayaran melalui Exchange, namun di EO ini semua exchange bisa digunakan untuk pembayaran sebagai contoh seperti biasa kita gunakan Indodax.com aja ya.

Pilih Coin apa yang ingin kalian gunakan untuk pembayaran, disini kita juga bisa membayar menggunakan Kartu Kredit VISA , wow! sebagai contoh, kita gunakan pembayaran menggunakan Bitcoin. tinggal klik bitcoin, dan masukan berapa nominal bitcoin yang ingin kalian gunakan untuk bergabung di ICO ini. ingat disana ada minimal. pada saat artikel ini dibuat minimal pembelian adalah 500 EO.

Lalu Copy alamat pembayaran yang tertera disana. setelah itu anda masuk ke indodax, dan pilih menu Saldo Aset , Cari Deposit/Withdraw pada Form Bitcoin, 

Seperti Biasa, pastikan anda sudah punya saldo bitcoin nya. kalo belum silakan deposit dulu melalui rekening anda. saya sarankan pake Virtual Akun saat pembayara, depositnya ga sampai 1 menit sudah masuk ke akun kamu.

Setelah itu tinggal kirim dan pastikan transaksinya sudah berhasil ya.

Oke demikian Cara Membeli ICO di EO Trade. mudah2an bisa membantu kalian yang ingin membeli ico ini. dan jangan lupa kunjungi terus bitcoinindonesia.net ini agar kalian terus mendapatkan informasi terbaru seputar cryptocurrency terbaru. terima kasih.

Daftar eo.trade Sekarang