WajibDibaca! Pengalaman Saya bermain Trading Binary Option

by

Pengalaman Trading bermain di Binary Option di Olymptrade. Kemarin karena penasaran dan sepertinya iklan dari binary ini Hype banget. akhirnya saya mau coba trading dengan metode ini, saya coba main di Olymp trade  Sempet coba main lewat Smartphone juga, karena Support Aplikasi Android dan iOS install lalu coba akun demonya. karena pada situs ini, kita bisa belajar dulu, pake akun demo sebelum memutuskan untuk membuat akun real.

Dengan beberapa strategi trading seperti SMA EMA MACD Bolinger Band yang sudah disediakan di platform. akhirnya saya coba Buat Real Akun Karena support pembayaran bank lokal di indonesia seperti BCA mandiri dan BNI, selain itu, kalian juga bisa deposit menggunakan Bitcoin (Khusus Wallet Seperti Luno) atau E Money Lainya Seperti Skrill Fasapay dll.

Deposit di Olymp Trade Binary Option

Sebagai langkah awal, saya coba $100. saya deposit menggunakan Bitcoin melalui Wallet Luno , (karena di olymptrade tidak support wallet exchange seperti indodax) saya deposit dan ikuti proses depositnya. tidak terlalu susah karena platform sudah support bahasa indonesia.

Beberapa Menit kemudian, Depositpun masuk ke akun real. dan Lets Play. Pada waktu itu sama main di market Bitcoin yang ada disana. saya menggunakan beberapa setting analisis, seperti MACD EMA , dengan setting 1 menit.

dan inilah Hasilnya :

PROFIT Trading 2 Kali Lipat dalam 30 Menit (High Risk)

Tanda Panah Merah diatas Menunjukan Saya Profit berkali kali dalam trading 1 menit. setiap menit dapat profit (GREGET) Tapi Ingat teman teman setia bitcoinindonesia , Tidak semudah itu. kalo menurut saya pribadi, Selain analisis , Emosi dan Pembagian aset disini sangat penting. Agar kalian memang mendapatkan Profit yang konsisten, bukan malah Uang Kalian Hilang Begitu Saja. SO ga ada jaminan ya. jika kalian main juga bisa seperti ini. tergantung cara main masing2. karena setiap trader punya cara masing masing untuk mendapatkan profit.

Strategi Main Olymptrade Agar Profit

Strategy Yang saya Gunakan : Seperti yang kita ketahui, market bitcoin terhubung antara satu dengan yang lain, kita bisa tau kan di market mana bitcoin di perdagangkan dengan volumer terbanyak. Yups Benar melalui Coinmarketcap , Seperti kebiasaan suatu koin, harga bitcoin akan selalu mengikuti harga market tersebut. dan keuntunganya disini, ada selisih waktu antara pergerakan market tersebut dengan di Olymptrade. so ga perlu banyak strategi disini. market sudah mudah ditebak. walaupun memang ga selalu benar. nah disinilah manajemen aset sangat diperlukan.

Studi kasus :

Jika Saya mempunyai modal $100 ,  maka tradingkan aset anda antara $1 – $2 , misalkan di permulaan saya main $1 aja. nah akhirnya prediksi saya salah. maka saya akan rugi 1 dollar , di trading kedua, saya akan main 2 dollar. guna menyelamatkan aset saya yang hilang sebelumnya. nah kali ini prediksi saya benar. aset tadi kembali. pada saat ini saya akan kembali trade di 1 dollar. jika misalkan saat saya trade di 2 dollar ternyata saya loss. saya akan trade 4dollar guna menyelamatkan aset yang hilang. jika masih kalah saya main di 8 , dan jika pada 8 dollar kamu profit. kembalikan trade ke 1 dollar. apa bisa dimengerti ?

Jika kalian tertarik untuk mencobanya silakan coba mainkan yang demo akun dulu, agar ada bayangan bagaimana cara kerjanya. dan yang pasti tidak ada jaminan profit pada platform seperti ini, so gunakan uang yang memang fresh money. dan kalian akan rela jika uang tersebut hilang.

Cara Withdraw di Olymp Trade

Cara tarik dana kita juga simple, memang disini kita harus menunggu 24jam untuk dana tersebut masuk ke rekening kita. saya sarankan Penarikan dana sebaiknya kirim ke E Money seperti FasaPay dll. karena akan mempercepat dana masuk. proses wd biasanya akan masuk 2 x 24jam (pengalaman pribadi)

Update :

Untuk saat ini saya sarankan untuk tidak bermain olymptrade lagi. ada kendala saat proses withdraw yang saya rasa sepertinya kurang fair. secara kesuluruhan saya sarankan hindari trading dalam sistem binary dan sejenisnya. kesempatan rugi sepertinya lebih besar daripada untung. ( hanya opini pribadi) artikel yang saya tulis ini hanya iseng dan pengen coba. saya hanya lakukan itu sekali. setelah profit saya ambil modal. sisanya masih saya simpan di akun. setelah beberapa hari saya ingin WD sisa saldo di akun. ternyata kita tidak boleh WD lebih dari total deposit . jadinya kita harus Deposit dulu baru bisa WD, ini kan kurang fair namanya. seolah2 sistemnya memaksa kita agar terus bermain sampai saldo 0. kembali ke penilaian masing2. 

Topik :

pengalaman olymp trade|Trik Binary Terbaru 2018 Selalu Profit Konsisten|pengalaman menggunakan olymp trade|pengalaman olimp trade|pengalaman binary option|pengalaman bermain olymp trade|pengalaman iq option|pengalaman main olymp trade|
Follow Channel kami di Telegram