Harga Bitcoin Terlalu Fluktuasi untuk Pedagang, Klaim CFO PayPal

141
accept-bitcoin

Harga bitcoin terlalu Volatil atau Fluktuaktif untuk menjadikannya alat pembayaran yang berguna bagi pedagang, CFO PayPal John Rainey mengklaim dalam wawancara baru-baru ini.

Harga Bitcoin Terlalu Volatile untuk Pedagang

Seperti yang dikutip di CNBC, Rainey membuat klaim ini selama episode terbaru ” Mad Money ,” CNBC yang menjelaskan bahwa margin pedagang terlalu tipis untuk menjadikan bitcoin sebagai media pembayaran yang layak.

Anda memiliki “10 persen margin pada produk yang Anda jual dan Anda menerima bitcoin, misalnya, dan keesokan harinya bergerak 15 persen, Anda sekarang berada di bawah air pada transaksi itu,” katanya.

Harus diakui, harga itcoin dan cryptocurrency jauh lebih tidak stabil daripada rekan-rekan fiat mereka. Ayunan 1% atau 2% di forex dianggap sebagai langkah besar, sedangkan pergerakan harga 15% bitcoin tidak luar biasa, meskipun telah berayun ke atas dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir.

Rainey terus menyarankan bahwa jika permintaan pedagang meningkat di masa depan, mereka akan melihat kebijakan bitcoin mereka lagi.

Ketika berbicara tentang kemungkinan menerima crypto di masa depan, Rainey melanjutkan dengan mengatakan:

“Anda dapat memiliki sesuatu yang menarik bagi konsumen, tetapi jika pedagang tidak menerimanya, itu tidak bernilai. Saat ini, kami tidak melihat banyak minat dari pedagang kami. Tetapi jika itu adalah sesuatu yang stabil di masa depan dan merupakan mata uang yang lebih baik, maka kita pasti akan mendukung itu. ”

Rencana Cryptocurrency PayPal

paypal bitcoin
CEO PayPal John Rainey mengatakan harga bitcoin terlalu mudah berubah untuk pedagang, tetapi perusahaan telah memenangkan paten untuk sistem pembayaran cryptocurrency.

Terlepas dari komentar Rainey, semakin banyak perusahaan menerima bitcoin dan cryptocurrency sebagai metode pembayaran, terutama melalui prosesor pembayaran pihak ketiga yang mengubah dana ke mata uang fiat lokal di titik penjualan untuk melindungi pedagang dari gejolak harga.

Overstock adalah pengecer besar pertama yang menerima crypto, dan terus melakukannya hari ini. Expedia memungkinkan pengguna untuk membayar hotel dan liburan dengan bitcoin, dan beberapa lokasi Subway juga menerima cryptocurrency terbesar. Banyak toko kecil menerima bitcoin, juga, dan jumlah outlet, baik digital maupun dunia nyata, menerima cryptocurrency tambahan seperti litecoin dan ethereum juga terus bertambah.

Beberapa pendiri dan eksekutif PayPal belum menarik pukulan mereka ketika berbicara tentang Bitcoin di masa lalu. Pendiri CEO Bill Harris menggambarkan Bitcoin sebagai ” penipuan terbesar dalam sejarah “ sebelum mengklaim bahwa itu berharga sumber daya alam, yang hampir tidak ada yang menerimanya sebagai metode pembayaran, dan bahwa itu tidak memiliki nilai intrinsik – argumen bahwa komunitas Bitcoin harus lapangan selama bertahun-tahun sekarang.

Meskipun pandangan bearish dari beberapa eksekutif, prosesor pembayaran online mengajukan paten pada bulan Maret tahun ini untuk sistem yang akan memungkinkan pengguna cryptocurrency untuk menukar kunci pribadi di luar rantai, daripada harus mengirim koin melalui jaringan. Perusahaan ini jelas mengawasi sektor ini, seiring perkembangannya.

Berikut Pendapat CFO Paypal tentang bitcoin yang saya kutip dari situs CCN kunjungi terus bitconiindonesia.net untuk mendapatkan update berita cryptocurrency terbaru lainya

Bagaimana Menurut Kalian ?