Ubcoin Market Jual Beli Barang dengan Crypto Jadi Lebih Mudah

by

Salam Bitcoin Indonesia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah produk blockchain terbaru yaitu jual bali barang dengan crypto yaitu UBICOIN dan merupakan salah satu inovasi blockchain terbaik di tahun ini.

Apa Itu Ubcoin ?

Ubcoin adalah Platform Pertukaran Barang dengan Crypto (Jual Beli Barang dengan Cryptocurrency)  sehingga siapa pun dapat dengan aman dan langsung menjual barang dan menjadi pemegang cryptocurrency atau membeli barang dan melupakan mendapatkan uang fiat pertama.

Mengapa Ubcoin ?

Seperti yang ketahui Di seluruh dunia, Sampai ratusan juta orang tertarik dengan cryptocurrency dan ingin memasuki dunia investasi crypto. namun tidak semudah itu. Penambangan kripto membutuhkan peralatan dan keahlian teknis khusus. Juga ada metode pertukaran fiat / crypto yang rumit dan tidak aman – tidak hanya prosedur pendaftaran super kompleks untuk lulus, menambahkan KYC penuh (ketika Anda ingin menggunakan uang fiat), tetapi juga 8 dari 10 bursa top dunia bahkan tidak memiliki alamat kantor fisik. Sangat ironis bahwa tingginya tingkat kecanggihan sektor keuangan dan meluasnya penggunaan teknologi pembayaran canggih, masih belum ada cara yang mudah untuk memperoleh cryptocurrency. Dulu hanya ada dua metode untuk ini – pertukaran kripto tradisional dan layanan seperti Localbitcoin ketika Anda membeli crypto dari orang yang tidak dikenal di web.

Join ICO Ubcoin Sekarang!

Jika Anda ingin menukarkan euro atau dolar ke BTC atau ETH melalui salah satu dari banyak pertukaran kripto tradisional, Anda terikat untuk menghadapi dua masalah utama:

  • Sangat sedikit pertukaran kripto tradisional yang memiliki status hukum, dan bahkan platform yang telah mengalami kesulitan membangun diri secara formal, mereka masih tidak dapat memberikan jaminan apa pun. Tak seorang pun dan tidak ada yang mengatur pertukaran, dan karena itu pelanggan mereka tidak tahu di mana uang mereka disimpan dengan tepat dan siapa yang harus dihubungi jika sesuatu terjadi. Dan ‘sesuatu’ terjadi cukup teratur: pertukaran diretas dan ditutup dengan pengguna kehilangan semua tabungan mereka.

 

  • Untuk membeli sejumlah besar cryptocurrency melalui platform semacam itu Anda harus menjalani pemeriksaan KYC yang paling menyeluruh, itu berarti Anda harus mengungkapkan detail pribadi lengkap Anda. Yang pada intinya, membuang jendela konsep anonimitas pengguna – salah satu keunggulan utama teknologi terdesentralisasi. Dan jika Anda menggunakan salah satu dari sangat sedikit pertukaran yang memungkinkan pengguna melakukan penyetoran ke dompet kripto menggunakan kartu kredit, bank dan badan pengatur pemerintah juga akan memiliki ‘dossier’ untuk Anda. Dan jika negara Anda memutuskan untuk melarang perdagangan cryptocurrency (seperti Jepang) maka Anda mungkin akan menghadapi denda yang serius.

 

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan platform yang mirip dengan Localbitcoins – melibatkan transaksi antara dua individu pribadi – Anda akan menghadapi masalah yang terkait dengan fakta bahwa semakin populernya cryptocurrency menjadi semakin scam dan ditakuti oleh penipuan pasar ini. Misalnya, Anda bernegosiasi dengan pengguna lain dari platform tersebut: Anda ingin membeli sejumlah BTC yang bernilai sejumlah dolar tertentu. Anda mentransfer uang, dan, lebih sering daripada tidak, rekan Anda tidak mendukung sisi tawar-menawar mereka. Selain itu, mungkin ternyata ‘mitra’ Anda telah menerima uang dari atau mengirim mereka ke, katakanlah, anggota kelompok teroris, yang secara otomatis akan membuat Anda menjadi orang yang tertarik kepada pihak berwenang. Dan, tentu saja, transaksi-transaksi ini biasanya terjadi di ruang-ruang publik yang sekali lagi merampas hak Anda untuk tidak mau disebutkan namanya.

Dan kemudian ada masalah dari 23 juta pemilik cryptocurrency yang tidak dapat dengan mudah menghabiskan uang mereka karena pembatasan yang diberlakukan oleh organisasi pemerintah dan keuangan. Anda mungkin memiliki penghematan yang signifikan dalam BTC atau ETH tetapi Anda membutuhkan cara yang mudah digunakan untuk mengubah aset crypto menjadi barang atau jasa nyata; jika tidak, Anda tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka.

Solusi dari Ubcoin

Ubcoin Crypto-to-goods Exchange memecahkan semua masalah ini dengan menciptakan hibrida antara pertukaran kripto dan platform peer-to-peer trade. Hampir 2 miliar orang secara teratur berbelanja online dan 60% dari semua pengguna internet membeli dan menjual barang-barang menggunakan uang fiat di platform seperti Amazon, eBay, Etsy, dan lain-lain.

Ubcoin membangun model yang sudah dikenal ini dan menciptakan platform di mana barang nyata berfungsi, sebagaimana adanya, sebagai alat pembayaran, dan cryptocurrency sebagai aset yang diperdagangkan. Anda melisting Smartphone Anda untuk dijual, lalu mencari pembeli, menerima token Ubcoin dan menukarkannya ke mata uang kripto utama lainnya seperti Bitcoin atau Ethereum. Itu dia. Anda sekarang adalah investor crypto. dan Anda juga dapat membeli barang apapun di Ubcoin tanpa harus menukarkan kekayaan crypto Anda ke uang fiat.

Ubcoin ICO (Initial Coin Offering)

Penjualan Coin Perdana (ICO) Ubcoin masih berlangsung sampai Pertengahan Juli 2018 , Anda Juga bisa ikut berpartisipasi dalam penjualan token dari Ubcoin , platform blockchain yang menggunakan model yang digunakan oleh pasar online seperti Amazon, Etsy, dan eBay untuk menciptakan alternatif pertama yang benar-benar efisien untuk pertukaran kripto tradisional. Pengguna Ubcoin akan dapat memperoleh cryptocurrency hanya dengan menjual barang nyata dan menghabiskan kekayaan crypto mereka dengan membeli barang-barang itu, menyingkirkan uang fiat dari rantai ini. Dan semua ini tanpa harus menukar uang fiat dengan cryptocurrency. Pada dasarnya ini adalah solusi pertama yang baik di mana orang tidak perlu uang kertas sebagai titik awal untuk membeli cryptocurrency untuk pertama kalinya.

3 alasan mengapa Anda perlu berinvestasi di Ubcoin

  • UbcoinMarket adalah fitur strategis baru dari Ubank – perusahaan yang sudah ada sejak 2009, pemimpin dalam pembiayaan seluler di Eropa Timur.
  • Ubank Mobile App memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia. Ini secara eksklusif sudah diinstal pada semua smartphone Samsung dan Fly, termasuk Galaxy S9.
  • ICO akan mengumpulkan dana untuk pengembangan cepat UbeetMarket dan ekspansi global. Anda akan menjadi orang yang membangun pasar baru.

 

Tertarik Berpartisipasi dan ikut ICO Ubcoin Silakan Kunjungi Situsnya di ubcoin.com