Bitmex.com Situs Trading Bitcoin dengan Leverage 100X

by
bitmex indonesia
bitmex indonesia

Hallo bitcoin indonesia , mungkin beberapa hari ini para crypto trader sering mendengar market place Bitmex , iya akhir akhir ini bitmex memang populer di dunia untuk trading cryptocurrency dengan menggunakan leverage bahkan sampai 100x , pada kesempatan kali ini kita akan review bitmex mudah2an bisa menambah wawasan dan barangkali ada yang ingin mencoba bermain trading disana.

BitMEX: Crypto Trading untuk Profesional

Didirikan pada tahun 2014, di Hong Kong, BitMex adalah platform perdagangan lain. Jadi, bagaimana perbedaannya dengan pertukaran lain yang mungkin Anda pilih?

Bitcoin Mercantile Exchange (BitMEX) adalah salah satu bursa utama di luar sana ketika menyangkut volume. Ini memungkinkan perdagangan margin dan tidak diatur. Karena itu, Anda hanya dapat menyetor melalui Bitcoin dan bukan dengan menggunakan mata uang biasa.

Bitmex : Trading Plartform dengan Volume Besar

disini volume transaksinya ga main – main , dan merupakan salah volume transaksi bitcoin terbesar versi coinmarketcap. namun walaupun demikian Pasar BTC / USD pada BitMEX adalah pasar derivatif TIDAK benar-benar tempat perdagangan Bitcoin. Akibatnya, itu telah dikeluarkan dari harga dan volume rata-rata Bitcoin.

Perbedaan Bitmex dengan Exchange Lain

Tidak seperti banyak pertukaran cryptocurrency, yang perdagangan cryptocurrency satu sama lain, BitMEX berfokus pada perdagangan derivatif. BitMEX menawarkan abadi swap kontrak serta kontrak berjangka harian dan mingguan.Profesional trader dan investor berpengalaman bisa melompat ke dalam perdagangan derivatif di bitcoin melalui BitMEX platform. Ideal untuk orang-orang dengan latar belakang di bidang keuangan tradisional, BitMEX menawarkan leverage yang tinggi pada produk derivatif dan protokol keamanan situs-lebar yang kuat.

Kelebihan Bitmex

-Sampai 100% leverage tersedia pada perdagangan margin.
-“sandbox” lingkungan bagi pengguna untuk latihan trading.
-Aman tanda tangan multi dompet.
-Panduan pengolahan semua penarikan.
-Platform yang ditulis dalam kbd +, database dalam memori dan program alat set digunakan dalam banyak aplikasi perdagangan frekuensi tinggi.
-Likuiditas tinggi untuk bitcoin spot dan berjangka.
-Antarmuka pengguna yang baik dan charting alat.

Aset Yang Tersedia

BitMEX offers a limited selection of spot and futures contracts compared to some other exchanges, such as Poloniex.
Currently, the following assets are available:
Bitcoin (XBT/BTC) – Spot and Futures
Bitcoin/Yen (XBJ) – Futures Binary (B) – Futures
Dash (DASH) – Futures
Ethereum (ETH) – Futures
Ethereum (ETC) – Classic Futures
Litecoin (LTC) – Futures
Monero (XMR) – Futures
Ripple (XRP) – Futures
Tezos (XTZ) – Futures
Zcash (ZEC) – Futures

Daftar Bitmex

Untuk pendaftaran Seperti Biasa , Seperti yang ditautkan di situsnya hanya penduduk dari amerika serikat yang dilarang bergabung di situs ini. jika kalian tinggal di US, jadi harus pake VPN , tapi kalo di Indonesia masih bisa.

DAFTAR BITMEX SEKARANG

demikan review kali ini tentang exchanger crypto derivatif. mudah2an bisa menambah wawasan dan ilm

Topik :

cara trading di bitmex|kisah sukses bitmex|bitmex adalah|bitmex review indonesia|Cara trading di wallet bitmex|kelebihan exchanger bitmex|trading dengan tehnik leverage di bitmex|
Follow Channel kami di Telegram