Cara Kirim Coin dari Indodax.com ke Binance.com

3364
mengirim bitcoin dari indodax ke binance

Cara Mengirim Coin/Token dari Exchanger Indodax.com ke Binance.com , tidak begitu susah. namun yang menjadi pertimbangan disini adalah coin apa yang ingin kalian kirim ke market luar ? dan berapa lama prosesnya dan berapa Fee nya. Oke pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengirim coin ke market lain contohnya binance.com.

Cara Mengirim Coin dari Indodax.com Ke Market Luar

mungkin ada dari kalian yang ingin naik kelas. atau ingin mencoba trading di market global, yang secara volume transaksi sangat jauh berbeda dibandingkan market indonesia seperti indodax.com , tapi mau ga mau ya kita harus punya akun indodax.com dulu, karena disini tempat kita cairkan coin kita ke dalam bentuk Rupiah. market luar tidak ada ya rupiah. beli coin dengan rupiah hanya bisa di exchanger indonesia seperti indodax , luno atau rekeningku. jadi untuk kalian yang belum punya akun indodax, silakan DAFTAR INDODAX.COM dan jangan lupa verifikasi akun anda.

Seperti di judul kali ini, kita akan mencoba mengirim Bitcoin ke Binance.com. mengapa binance? karena binance merupakan market global yang saat ini volumenya transaksinya sangat tinggi. dan ada banyak altcoin yang terlisting disana. bisa menjadi banyak pilihan untuk melakukan trading.

Daftar Akun di Binance

beberapa bulan lalu, binance sempat menutup pendaftaran member baru karena mungkin overload, namun sekarang sudah buka lagi. jadi jangan sampai ga bisa daftar ya. Gratis kok, Silakan DAFTAR BINANCE sekarang dulu.

Mengirim Coin ke Binance

ada beberapa alasan kenapa orang mengirim coin mereka ke market lain seperti contohnya binance. karena walaupun harga setiap coin sama, namun kadang , ada beberapa pengaruh di market tersebut yang menyebabkan adanya selisih harga dalam coin yang sama. Para pemain besar biasanya membeli coin tersebut di market yang lebih murah, dan mengirim ke market yang lebih mahal. darisana mereka akan mendapatkan profit dari selisih harga tersebut. teknik ini biasanya disebut Arbitrase Coin. mungkin akan saya bahas next time.

Cara mengirim bitcoin indonesia
cara mengirim bitcoin

ok jika kalian sudah punya akun indodax , silakan buka akunya, masuk ke menu Saldo Aset kemudian pilih coin mana yang akan kalian kirim, misalkan saja Bitcoin , lalu masuk ke menu Deposit / Withdraw 

kirim bitcoin dari indodax ke binance
kirim bitcoin dari indodax ke binance

nah, setelah itu anda akan melihat menu seperti ini, lalu masuk ke menu Kirim Bitcoin dan pastikan anda sudah memiliki saldo bitcoinya pastinya. jika belum silakan deposit rupiah dulu. dan beli bitcoin.

Pada alamat bitcoin , kalian masuk login di Binance.com

deposit binance
deposit binance

Setelah itu, masuk ke Menu Funds. pilih Deposits

deposit bitcoin binance
deposit bitcoin binance

Pilih coin yang sesuai dengan yang kalian kirim dari indodax . sebagai contoh sekarang saya akan mencoba mengirim bitcoin ke binance . saya cari BTC , dan jangan sampai salah ya, nanti transfer kalian gagal dan uang kalian hangus.

nah Deposit address diatas yang diawali dengan 1Aak itu adalah alamat bitcoin kalian. setiap akun memiliki alamat yang berbeda. silakan Copy alamat bitcoin kalian pada akun kalian dengan klik copy address. lalu paste pada pengiriman di indodax tadi.

setelah semua terisi, klik Kirim pada indodax, dan jangan lupa verifikasi pengiriman anda pada email yang terdaftar di indodax, dan selamat, anda sudah mengirim balance bitcoin anda ke binance. sekarang tinggal tunggu hingga beberapa menit, saldo anda akan terupdate di binance dan anda bisa trading di binance.

oke demikian artikel kali ini tentang cara mengirim coin ke binance dari indodax.com mungkin beberapa dari kalian sudah paham , namun untuk para newbie mudah2an bisa menambah ilmu kalian ya. salam profit.