Konsensus 2018: Mengapa Tanggal 14 Mei Sangat Penting Untuk Harga Cryptocurrency?

184

Acara Konsensus 3-hari 2018 akan datang pada 14 Mei untuk membahas segala sesuatu tentang blockchain dan cryptocurrency. Diselenggarakan oleh Coindesk dan memiliki New York Economic Development Corporation sebagai co-host kali ini, acara ini membanggakan nama-nama industri terkemuka sebagai peserta. Merefleksikan tren bullish 2017 yang dipicu oleh peristiwa tersebut, ada kemungkinan besar kita berada dalam perubahan sentimen pasar.

Acara konsensus 2018: nama besar, potensi tinggi

Di tengah pasar crypto menjadi merah di belakang larangan iklan dan tindakan keras pemerintah, acara besar, Konsensus akan diselenggarakan oleh Coindesk dari 14 Mei 2018, hingga 16 Mei 2018. Lebih dari 4.500 peserta akan menjadi bagian dari itu termasuk perusahaan besar seperti Microsoft, IBM, Procter & Gamble, dan Siemens, investor besar seperti CME Ventures, bank seperti AMRO, ABN, Scotiabank, dan Citi, dan perusahaan akuntansi seperti EY, KPMG, dan PWC.

Baca Juga : Konsep Sederhana dari Teknologi Blockchain

Acara ini akan membahas semua hal blockchain dan dalam ekstensi cryptocurrency. Peristiwa seperti Konsensus memberikan peluang bagi startup untuk bertemu dengan pemain besar dari berbagai industri. Nama-nama besar ini dapat mengubah pasar cryptocurrency menjadi hijau.

Selain itu, acara ini diselenggarakan bersama dengan Economic Development Corporation dari New York City sebagai kota yang bertujuan untuk menjadi ibukota untuk blockchain sebagaimana terlihat dari pernyataan VP senior di kota, Anthony Hogrebe:

“Tujuannya adalah untuk menanam bendera itu dan mengirim pesan yang sangat jelas bahwa kami ingin bekerja dengan Anda, ingin mendukung Anda, dan kami akhirnya ingin NYC menjadi modal global untuk blockchain. Kami pikir sudah ada kehadiran yang luar biasa di sini di New York, tetapi itu juga merupakan komunitas yang baru lahir. Jika kita tidak menanam bendera dan melakukan investasi strategis, New York dapat kehilangan massa kritis itu. ”

Sejarah 2017 Suatu acara akan memicu tren bullish, akankah sejarah terulang?

Mundur kembali efek dari acara Konsensus tahun lalu, tentu saja memiliki pengaruh besar pada pasar cryptocurrency. Peristiwa tahun 2017 menghasilkan keuntungan sebesar 26 persen dalam total kapitalisasi pasar dibandingkan dengan 2016 yang kecil 2,7 persen. Pada malam hari acara, harga bitcoin melonjak menjadi $ 2.000 dan memicu bull run pada bulan Juni.

Selama bertahun-tahun, acara ini menjadi lebih besar karena orang-orang menyadari potensi pasar kripto. Dari tahun 2016, 1.500 hingga 2017 2.700 peserta, tahun ini acara akan jauh lebih besar dengan 4.500 peserta.

Dengan lebih dari 250+ pembicara dan 4.500 peserta yang bersedia datang bersama, acara ini memiliki kemungkinan untuk membawa kepercayaan dan tren bullish di ruang pasar crypto. Karena acara Konsensus 2017 memicu tren bullish di cryptocurrency, acara ini akan membawa sentimen positif ke pasar.

Apa pandangan Anda tentang acara yang akan datang ini? Apakah Anda pikir itu akan dapat memicu tren-bullish? Bagikan pemikiran Anda kepada kami!

sumber : https://coingape.com/coindesk-consensus-event-2018/