8200 BTC Berpindah dari Wallet Mt Gox – Pasar Bitcoin Turun

by

8,200 BTC Dipindahkan Dari Mt. Dompet Gox, Kemungkinan Sell-Off Mempengaruhi Harga Bitcoin

The Mt. Gox trustee. yang ditugaskan untuk menjual sekitar 200.000 bitcoin setelah kebangkrutan dari pertukaran mata uang cryptocurrency yang sekarang mati. Gox, diduga telah membuang 8.000 bitcoin lain di pasar cryptocurrency.

Efek domino

Seperti yang dikutip di CCN.com , CNBC Fast Money kontributor dan pendiri BKCM Brian Kelly menyatakan bahwa pintu masuk lembaga keuangan besar dan bank ke pasar cryptocurrency dapat memungkinkan pasar cryptocurrency melonjak nilai dan cryptocurrencies dianggap sebagai kelas aset yang muncul.

Saat ini, Kelly menyatakan bahwa cryptocurrency adalah alat pembawa dan sulit bagi uang institusional untuk mengalir ke pasar.

“Saya sebenarnya agak kaget bahwa pasar tidak mengambil ini. Dominic Chu dari CNBC mengatakan bahwa investor akan mendapatkan pengiriman fisik bitcoin. Itu tidak terdengar menarik kecuali fakta bahwa itu berarti ICE Exchange memiliki solusi hak asuh. Itu adalah rintangan besar. Bagaimana Anda memegang aset ini. Ini umumnya instrumen pembawa, seperti obligasi pembawa emas. Itu masalah besar. Mereka telah datang dengan solusi hak asuh bagi pemegang institusional, ” kata Kelly.

Mengikuti logika Kelly, pasar cryptocurrency sangat mudah berubah dan volume perdagangan hariannya relatif rendah dibandingkan dengan aset dan pasar tradisional lainnya seperti NASDAQ dan emas. Dengan demikian, pergerakan dana kurang dari satu miliar dolar secara drastis dapat berdampak pada pasar dan tingkat cryptocurrency, terutama jika sejumlah besar bitcoin dijual di bursa cryptocurrency publik.

Selama beberapa bulan terakhir, meskipun ada kritik dari pasar cryptocurrency, Mt. Wali amanat Gox terus menjual potongan besar bitcoin pada bursa cryptocurrency, bahkan setelah mengakui bahwa penjualan puluhan ribu bitcoin dapat dengan mudah memindahkan pasar yang sudah sangat tidak stabil.

Hari ini, pada 11 Mei, berbagai laporan menunjukkan bahwa penurunan harga bitcoin dan cryptocurrency lainnya baru-baru ini dipicu oleh penjualan Mt. Koin Gox. Empat dompet dari Mt. Pengurus Gox memindahkan sekitar 2.000 bitcoin, masing-masing mengirimkan lebih dari 8.000 bitcoin dalam 24 jam terakhir. Menimbang bahwa Mt. Wali amanat Gox diminta untuk menjual lebih dari 200.000 bitcoin dan mengubahnya menjadi yen Jepang oleh otoritas keuangan lokal, jelas bahwa setiap gerakan eksternal Mt. Dana wali amanat Gox kemungkinan besar berarti bahwa mereka dijual di bursa cryptocurrency.

Pasar Over-The-Counter (OTC)

Mirip dengan bagaimana sebagian besar pedagang institusional dan investor ritel membeli dan menjual batch besar cryptocurrency, The Mt. Gox trustee dapat menggunakan pasar over-the-counter (OTC) dan langsung berurusan dengan investor skala besar yang bersedia membeli ribuan bitcoin.

Sebaliknya, The Mt. Gox trustee telah memilih untuk menjual dana pada pertukaran cryptocurrency, menciptakan efek domino di semua bursa utama dan memimpin pasar cryptocurrency untuk turun dengan margin besar.

Sumber : https://www.ccn.com/8200-btc-moved-from-mt-gox-wallet-possible-sell-off-affects-bitcoin-price/

Topik :

mtgox kenapa|