4 Orang Kaya Mendadak Karena Bitcoin

by

Bitcoin Memang Fenomenal, karena nilai pertumbuhanya yang sangat cepat dan terus naik dari tahun ke tahun menyebabkan orang yang berinvestasi di dalamnya min 1 tahun akan membuat orang tersebut bisa Kaya Mendadak. berikut ini adalah beberapa orang yang kaya mendadak dari bitcoin.

Charlie Shrem

mahasiswa berumur 23 tahun, pada 2011 membeli ribuan bitcoin. Kesuksesannya membawa dia mengembangkan sebuah startup bernama BitInstant.com, sebuah layanan yang memudahkan pembelian bitcoin melalui seven eleven, walmart, dll.

 

Baca Juga : 2 Situs Jual Beli dengan Bitcoin dengan Rupiah Terpercaya

 

Roger Ver

“Setelah mengenal bitcoin, saya hanya tidur sekitar 1 jam seminggu”, ucap Roger Ver (pemilik bitcoin.com) di dalam sebuah interview. “Saya tidak pernah keluar rumah menghabiskan seluruh waktu membaca tentang Bitcoin.” Dia mengaku sampai jatuh sakit sehingga temannya memaksa membawanya ke rumah sakit. Sebagian keuntungan dari Bitcoin dia investasikan ke dalam proyek BitInstant bersama Charlie Shrem.

Jered Kenna

pada tahun 2010 dia tidak sengaja menghapus 800 BTC dari komputernya (kalau di Rupiahkan sekarang 80 Miliyar lebih). Tapi untungnya dia masih punya ribuan bitcoin yang tersisa. Dia sekarang membuka bitcoin exchange bernama Tradehill.

Yifu Guo

Pertama kali mendengar tentang bitcoin, Yifu Guo berpikir “it is stupidest thing ever”. Beberapa waktu kemudian ketika potensi bitcoin semakin menggaung, Guo keluar dari kuliahnya di New York University dan mendirikan Avalon. Sebuah perusahaan yang mengembangkan hardware untuk bitcoin mining.

Sudah ada banyak sekali orang yang menjadi kaya mendadak dari bitcoin dan tentu saja salah satunya ada dari Indonesia sendiri. apakah nantinya anda juga adalah salah satu orang yang menjadi kaya mendadak di bitcoin ?

Jika kalian tertarik membeli bitcoin kalian bisa ikut di Indodax.com

terima kasih.
sumber refrensi :
https://blog.bitcoin.co.id/orang-kaya-mendadak-dari-bitcoin/
http://www.businessweek.com/articles/2013-04-10/meet-the-bitcoin-millionaires

Follow Channel kami di Telegram