Muncul di Ponsel Crypto Ultra-Secure yang Diproduksi Foxconn

32

Sirin Labs telah merilis spesifikasi untuk “cold-storage” cold storage crypto wallet-phone yang diperkirakan akan mencapai pasar akhir tahun ini. Perusahaan, yang mengumpulkan $ 157,8 juta dalam penawaran koin awal (ICO) tahun lalu, dipromosikan oleh superstar sepak bola Leo Messi .

Foxconn International Holding (FIH) akan memproduksi perangkat Finny di fasilitasnya, memimpin desain asli dan pembuatan telepon, sementara Sirin akan memimpin pengembangan perangkat keras dompet penyimpanan dingin dan sistem operasi khusus. Platform ini akan didasarkan pada Qualcomm Snapdragon 845 dengan memori penyimpanan 128GB, RAM 6GB dan Android 8.1. Ini akan menampilkan kamera utama 12MPx dan kamera selfie 8MPx dan sensor sidik jari “ultra-aman”.

Dompet penyimpanan dingin tertanam, yang dikatakan mendukung cryptocurrency utama dan token, akan didasarkan pada elemen perangkat keras aman tamper-resistant. Para pengembang menjelaskan kepada news.bitcoin.com ini berarti bahwa “dompet benar-benar terputus dari telepon dalam hal jaring, listrik dan semuanya. Saat Anda ingin melakukan transaksi, dompet ‘memanas’ dengan cukup listrik yang diperlukan untuk transaksi dan kemudian ‘mendinginkan’ kembali. Seluruh elemen aman benar-benar terpisah dari chipset utama. ”

Foxconn (TWSE: 2317) adalah produsen elektronik kontrak terbesar di dunia dan perusahaan sektor swasta terbesar di Cina . Hal ini paling banyak dikenal di Barat untuk memproduksi iPhone Apple dan iPad tetapi memproduksi lebih banyak perangkat termasuk Amazon’s Kindle, Nintendo 3DS dan Wii U, Sony PlayStation 4, dan Microsoft Xbox One, untuk beberapa nama.

Zvika Landau, Co-CEO Sirin Labs, berkomentar: “Tim kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa smartphone blockchain pertama terdepan dalam semua aspek teknis. Kolaborasi kami dengan FIH memastikan bahwa kami akan menawarkan desain state-of-the-art dengan arsitektur perangkat yang akan memungkinkan keamanan sejati dan pengalaman blockchain yang user-friendly. ”

Kembali pada bulan Maret tahun ini, pembuat smartphone Cina Huawei dikabarkan akan melakukan pembicaraan serius dengan Sirin Labs tentang perangkat tersebut. Dan menurut perusahaan, preorder untuk telepon sudah lebih dari 25.000. untuk yang belum tau sirin labs kalian bisa explore di situs resminya : Sirin labs , kalian juga bisa berinvestasi dengan membeli coin sirin labs. kalian bisa cek berapa market capitalisasi dari coin ini di Coinmarketcap Sirinlabs (SRN)