Cara Menerima dan Mengirim Voucher indodax.com

by

Salam Crypto indonesia. oke kali ini saya akan share cara mengirim dan menerima voucher di marketplace indodax.com atau yang sebelumnya dikenal bitcoin.co.id. karena masih banyak pemula yang masih belum paham caranya jadi saya tulis saja disini. jadi untuk yang sudah master lewatin aja ya.

Cara Mengirim dan menerima voucher di bitcoin indonesia. indodax.com

Menerima Voucher 

jika anda misalkan membeli voucher saldo dari teman anda. nanti anda akan mendapatkan sebuah code voucher. contohnya seperti ini :  BTC-IDR-ABCDEFGH-IJKLMNOP-QRSTUVWX-YZ123456-7890ABCD

cara memasukanya . kalian tinggal copy code tersebut lalu masukan ke form kode vouchernya lalu klik cairkan voucher. jika kode vouchernya benar dan belum pernah dicairkan maka saldo anda akan langsung masuk ke akun anda.

Mengirim Voucher :

jika anda sudah punya banyak saldo di akun anda. baik itu dari hasil trading bitcoin atau mining bitcoin dll. kalian bisa menjualnya ke teman anda melalui voucher. keuntunganya adalah. anda tidak terkena fee penarikan dari indodax sebesar 1% atau min 25rb.

caranya :

masuk ke menu : Buat Voucher Baru

masukan nominal voucher yang kalian inginkan. nominalnya bebas, dan yang pasti saldo anda mencukupi ya.

email penerima boleh kalian kosongkan.

lalu masukan pin google authenticator anda. atau sms verifikasi jika kalian tidak menggunakan google authenticator.

nah setelah itu. akan ada email konfirmasi ke email anda yang terdaftar, jangan lupa konfirmasi. dan selesai. kode voucher anda selesai dibuat. anda akan mendapatkan sebuah kode voucher contohnya seperti ini :  BTC-IDR-ABCDEFGH-IJKLMNOP-QRSTUVWX-YZ123456-7890ABCD yang bisa kalian jual ke teman atau member di grup anda.

semoga bisa membantu untuk newbie. terima kasih.

Topik :

indodox|cara masukin voucher indodax|voucher indodax di gunakan untuk apa|cara kirim pocer indon|cara masukkan voucher indodax|Cara memasukkan voucher indodax|cara menggunakan vocher btc|Cara mengirimkan voucher|