, , ,

3 Kesalahan Trading Bitcoin yang Harus Dihindari

by

Bitcoin Indonesia – Kesalahan dalam trading bitcoin – selamat siang bitcoiners dan crypto indonesia, pada hari 25/04.2018 ini terjadi sedikit kepanikan market dalam bitcoin maupun altcoin. karena beberapa jam lalu harga bitcoin turun hingga 4% dalam waktu 2 jam. dan sudah kembali naik disupport 130jt. mungkin beberapa dari kalian ada yang panik dan akhirnya close, dan perlahan market kembali membaik dan kalian pun lupa untuk buyback yang menyebabkan modal anda akan terus berkurang.

Jual Beli Bitcoin Terbesar Indonesia silakan daftar di Indodax.com

oke pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa kesalahan yang patut kalian hindari saat trading di bitcoin maupun altcoin.

3 Kesalahan Trading bitcoin yang Bikin Rugi

Trading dalam situasi yang nyaman

Tradinglah saat tenang, dan situasi pikiran anda nyaman , yang menyebabkan anda lebih tenang dan bijak dalam mengambil keputusan. sering kali dalam trading pada saat pikiran kita lagi strees menyebabkan kita sering mengambil keputusan tanpa berfikir. jadi tradinglah senyaman mungkin, jangan pasang Buy jika pikiran lagi kacau. ini untuk trader harian atau mingguan (sort and medium trader) jika kalian main long term, lebih baik analisa saat kondisi pikiran anda bagus. analisa sekali. tentukan target buy, dan tentukan target sell. dan lebih baik untuk tidak selalu memantau market. kalian bisa pantau market 3 kali sehari atau 1 minggu sekali saja. karena jika kalian main long term tapi terus pantau chart kadang tangan ini suka pencet2 seenaknya saat melihat situasi market yang kurang baik.

baca juga : Belajar analisis teknikal MACD dalam trading crypto

Trader yang Kurang Percaya Diri

Jangan termakan kompor, kadang analisa kamu sudah benar, namun karena sering pantau chatroom atau gabung di banyak group bitcoin di telegram membuat kesimpulan awal kalian yang sudah bagus menjadi terombang ambing dan menjadi tidak tetap pendirian. disini kepercayaan diri sangatlah penting. selalu percaya pada diri anda sendiri. lakukan sendiri dan tanggung resiko sendiri juga ya. dan selalu tentukan target profit dan jangka waktu profit yang di ambil.

Terlalu Ambisius dan Serakah

jangan pernah bersedih ketika anda sudah take profit, namun ternyata market terus naik, jangan memaksakan untuk buy, karena pada situasi ini sebagai trader pemula akan terbawa angan dan perasaan menyesal karena sudah close lebih awal, yang akhirnya kalian memutuskan untuk melakukan posisi buy lagi, dan pada akhirnya market turun dan modal kalian pun menjadi nyangkut.

Jadilah trader handal, Rejeki tidak akan kemana, harus tetap bersabar dan jeli mengambil kesempatan

Baca : 20 Tips Strategi Trading Bitcoin untuk Profit yang Maksimal

Buat akun trading bitcoin dan altcoin di Indodax.com

Topik :

cara main bitcoin|uang digital indonesia|kesalahan trading crypto pemula|kesalaha terbesar dalam bitcoin|kaya raya main bitcoin|cra maen bitcoin 2018|cara transaksi bitcoin indonesia|cara tarik tunai bitcoin|cara bermain freebitcoin|bitcoin generator android|
Follow Channel kami di Telegram