Cardano dan Bitcoin Diamond akan Masuk market Indodax

339

Indodax.com – Seperti Kejadian yang sudah lewat , masuknya asset baru pada perdagangan bitcoin indonesia atau indodax biasanya akan terjadi volume yang tinggi pada asset baru tersebut. banyak para trader memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan profit tinggi dalam waktu singkat. contoh pada waktu awal Tokenomy (TEN) di perjual belikan di bitcoin.co.id / indodax harganya naik hampir 10 kali lipat dari harga sekarang, tapi tetap ingat, jangan sampai anda yang menjadi pembeli di pucuk yang menyebabkan nilai aset anda merosot tajam. nah apakah akan terjadi pump and dump saat rilis koin baru ini, kita lihat nanti ya.

Dikutip dari Indodax.com (rebranding dari bitcoin.co.id) Pada hari Jumat, tanggal 6 April 2018 pukul 15.00 WIB, Anda bisa memperjualbelikan Bitcoin Diamond (BCD) dan  Cardano (ADA) dengan Rupiah di indodax.com. Sementara wallet BCD dan ADA akan dibuka pukul 09.00 WIB. Fee untuk memperjualbelikan BCD dan ADA dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

Bitcoin Diamond merupakan hasil hardfork Bitcoin pada tanggal 24 November 2017 lalu, yang selengkapnya bisa dipelajari di link berikut ini. Jika Anda memiliki saldo Bitcoin di Bitcoin.co.id pada saat blok Bitcoin nomor 495,866 terbit, maka Anda akan mendapatkan distribusi BCD dengan rasio 1:10 dari proses hardfork oleh developer Bitcoin Diamond (selengkapnya bisa dibaca di pengumuman berikut ini).

Sedangkan Cardano adalah sebuah platform smart contract yang saat ini termasuk top 10 aset digital yang paling banyak diperdagangkan di seluruh dunia, selengkapnya bisa dibaca di link berikut ini.

Ayo trading BCD dan ADA sekarang juga! Segera log in dan nikmati kemudahan trading aset digital di INDODAX.COM!

Salam profit,

INDODAX