ICO Paypro Review Indonesia

140

bitcoin indonesia – oke kali ini kami tambah 1 kategori lagi , yaitu ICO (initial coin offering) dan perlu diingat ya, ico itu high risk, jadi lakukan dengan bijak. buat yang belum tau ICO kalian bisa baca artikel kami tentang ICO Indonesia

baca juga : jual beli voucher bitcoin.co.id

ICO PAYPRO PIP REVIEW INDONESIA

PayPro adalah pasar keuangan dimana Aplikasi Terdesentralisasi (dApp) akan dapat menawarkan layanannya. Dengan demikian, dApps akan bersaing di antara mereka untuk menjadi pemasok Anda, bukan sebaliknya karena bank. Fitur utama PayPro adalah bahwa hal itu membawa desentralisasi ke tingkat yang baru; pasar kita tidak terdesentralisasi hanya pada tingkat teknis tetapi juga pada tingkat strategis. Inilah sebabnya mengapa kami menyebutnya UBER perbankan.

Tentang PayPro

Konsep

PayPro akan menjadi pasar keuangan dimana Aplikasi Terdesentralisasi (dApp) akan dapat menawarkan layanannya. Dengan demikian, dApps akan bersaing menjadi pemasok Anda, bukan sebaliknya seperti biasa dengan bank.

Untuk mencapai tujuan ini, kami membangun dompet universal yang akan mampu menyimpan mata uang kripto yang paling populer dan token ERC-20 lainnya.

Masalah

Masalah utama bank tradisional, seperti yang ditunjukkan selama resesi dunia pada 2007-08, adalah karena mereka memegang semua informasi, pengguna tidak dapat mengambil keputusan yang sesuai. Untuk alasan ini, biasanya dikatakan bahwa pusat hubungan dengan bank bukan klien tapi bank itu sendiri.

Padahal memang benar adanya peningkatan jumlah neo-bank, baik yang dibangun di atas blokir atau di atas API, mereka tetap tidak berhasil menghindari masalah utama dengan bank; sentralisasi layanan Setiap bentuk sentralisasi akan selalu mengurangi layanan yang ditawarkan karena pemasok akan selalu memiliki lebih banyak informasi daripada pasar.

Solusi

Oleh karena itu, kami telah menciptakan pasar keuangan di mana setiap dApp dapat menawarkan layanan keuangannya dan setiap pengguna dapat menggunakannya dan menilainya. Sistem pemeringkatan ini akan menjadi master piece karena akan memberikan dengan:

Transparansi: setiap pengguna akan didorong untuk menilai dApp setelah menggunakannya. Dengan cara ini pengguna akan memberikan kontribusi untuk menawarkan rating sehingga pengguna lain yang mau menggunakan dApp akan tahu apakah itu sesuai dengan harapannya atau tidak.
Kesetiaan: pengguna akan diberi imbalan untuk rating dApps.
Persaingan yang disempurnakan: pemasok yang berkontribusi ke pasar dengan menawarkan layanan mereka dapat menghasilkan sumber pendapatan kedua berkat sistem pemeringkatan kami. Dengan cara ini, kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak dApps; semakin banyak dApps di pasar, semakin banyak persaingan, yang pada akhirnya akan memaksa pemasok untuk memperjuangkan kualitas layanan mereka.
Peningkatan layanan: sistem dibuat sehingga peringkat turun seiring waktu dan karenanya, dApps dipaksa untuk mempertahankan peringkat tinggi setiap saat.

ICO

Aplikasi kami sangat bergantung pada tokenisasi dan oleh karena itu, kami telah membuat dua token; PIP dan zPIP. Sedangkan PIP adalah satu-satunya mata uang kripto yang diterima di pasar, zPIP adalah unit nilai yang digunakan pada sistem penilaian kami.

Dengan demikian, kami meluncurkan Penawaran Initial Coin untuk mendistribusikan PIP, satu-satunya kripto yang diterima di pasar.

Rincian ICO:

  • 1 ETH = 2000 PIP
  • Pra-penjualan dimulai pada tanggal 08 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 15 Januari 2018.
    • Investasi minimal 2 ETH.
    • Bonus 35%
  • Penjualan perdana dimulai pada tanggal 15 Januari dan berakhir pada tanggal 04 Februari 2018.
    • Investasi minimum adalah 0,5 ETH.
    • Bonus 20% pada 24 jam pertama.
    • Bonus 15% pada minggu pertama.
    • Bonus 10% pada minggu kedua.
    • Bonus 0% minggu lalu.
  • Situs ICO : payproapp.com

Nah demikian ulasan singkat tentang ico paypro, jika kalian ingin berpartisipasi dalam ICO ini kalain bisa ikuti dengan melakukan pembayaran melalui ETH, dan ingat , karena ini menggunakan token ERC20 jadi jangan transfer pembayaranya melalui Wallet di Vip bitcoin.co.id , transferlah dari wallet ETH yang support ERC20 saya rekomentasikan MEW atau myetherwallet.com

jadi skemanya : bitcoin.co.id -> myetherwallet -> ICO

info : ini bukan paypro dari indosat ya. ini paypro cryptocurrency