Cara Paling Mudah Mining Bitcoin dan Etherium

by

Bitcoin Mining – Hallo Bitcoiners. di tahun 2017 – 2018 ini mining bitcoin makin populer, seperti yang kita ketahui proses mining ini menggunakan Prosesor dan Graphic atau GPU. jika kalian bertanya berapa modalnya dan berapa hasilnya mungkin banyak orang susah untuk menjelaskan tergantung kita mining koin apa dan gimana perkembangan koin yang kita tambang apakah harganya lagi naik atau turun. dan berapa kekuatan komputer kita.

baca juga : apa itu bitcoin?

Cara mendapatkan bitcoin tidak hanya menambang kalian juga bisa baca artikel saya tentang 3 cara mendapatkan bitcoin mudah mudahan bisa membuat kalian lebih paham untuk mendapatkan bitcoin.

Menyiapkan komputer sendiri tanpa begitu paham tentang grafik card yang digunakan, dan mahir mengoprasikan komputer mining dengan baik. mungkin penghasilan kalian akan lama untuk balik modal, dan di tahun 2018 ini harga GPU atau VGA melonjak naik. membuat untung kita menjadi semakin tipis.

ok, ga usah sedih dulu. karena semakin berkembangnya perusahaan mining, ada situs dimana kita bisa menyewa peralatan mining , dan kita mendapatkan penghasilan perhari dari proses mining tersebut. tidak perlu setup komputer. tinggal sewa berapa Juta atau puluhan bahkan ratusan juga bisa. situs ini biasanya disebut CLOUD MINING.

kita hanya cukup sewa komputer dan bisa mendapatkan penghasilan dari proses komputer mining yang kita sewa.

caranya mudah sekali.

  1. kalian tinggal gabung di situs Hashflare.io 
  2. isi data diri dan pastikan email yang aktif
  3. beli berapa hashrate tergantung berapa budget yang kalian punya.
  4. pembayaran menggunakan bitcoin
  5. beli bitcoin dengan rupiah daftar di Bitcoin.co.id
  6. kirim bitcoin sesuai dengan nominal order di situs hashflare
  7. tunggu order selesai.
  8. nanti kalian akan mendapatkan penghasilan perhari dari proses mining kalian.
  9. untuk withdrawnya kalian masukan alamat bitcoin kalian di hashflare. alamat bitcoin kalian bisa gunakan alamat yang di bitcoin.co.id (pilih menu kirim dan terima bitcoin) disana akan ada alamat bitcoin wallet kamu)
  10. setelah itu pada hashflare klik withdraw masukan nominal yang ingin kalian withdraw tunggu prosesnya sampai saldo kalian masuk ke akun bitcoin.co.id jika ingin menariknya ke rekening kamu kalian tinggal jual bitcoin kalian ke rupiah dan tarik dari bitcoin.co.id
  11. Salam Profit

situs ini sudah saya kenal dari 4 tahun lalu dan masih terbukti membayar dan banyak di promosikan oleh situs2 besar.

sedikit curhat. penghasilan kamu akan balik modal selama 3 bulan sedangkan masa kontrak cloud mingi 12 bulan. misalkan kamu punya modal 10juta. dalam 3 bulanya kamu sudah bisa balik modal, masih ada 9 bulan jadi kalian masih bisa memungkinkan mendapatkan 30juta sampai kontrak habis. jadi penghasilan kamu 30juta dalam 1 tahun.

okelah itu cuma estimasi kotor ya. saya bukan finansial advisor. disini hanya membicarakan pengalaman pribadi join di hashflare.io dan sudah untuk berlipat. dan jika kalian pengen coba. kalian bisa coba dari kecil dulu.

oke demikian tentang cara mining bitcoin terbaru tanpa susah rakit komputer. biarkan orang yang lebih berpengalaman yang melakukanya kita cukup invest disana aja. gampang kan.

Follow Channel kami di Telegram