Harga Bitcoin dan Altcoin Kembali Merangkak Naik

by

Bitcoin Indonesia – beberapa hari lalu Koreksi mendalam harga bitcoin yang sempat terjadi berulang kali untuk pertukaran bitcoin ke rupiah, nampak mulai direspon positif kembali. Saat tulisan ini ditulis, harga bitcoin kembali mulai merangkak naik di harga 157juta rupiah per bitcoin. Sebelumnya, harga bitcoin terendah di hari Rabu 17 januari kemarin berada pada harga 137 juta per btc.

baca juga : Trading Bitcoin dan altcoin di indonesia

dan di pasar luar negeri, CBOE bahkan tetap tidak akan merubah apapun setelah kontrak berjangka Bitcoin pertama berakhir sehari lalu. Pihak CBOE tetap yakin pada kontrak berjangka bitcoin tersebut, meski penutupan itu juga ditandai dengan melemahnya harga bitcoin di pasaran.

Beralih dari Cina, Presiden Venezuela, bahkan tetap pada rencananya untuk menerbitkan mata uang kriptonya sendiri yang diberi nama PETRO, meskipun senat telah berupaya untuk melarang penerbitan mata uang kripto. Mata uang kripto PETRO, dianggap sebagai jalan keluar yang tepat, atas berbagai kemelut ekonomi yang melanda di negeri itu.

Senada dengan gejolak dunia kripto di Venezuela, salah satu bank terbesar di Jepang, MUFG, juga tengah mempersiapkan peluncuran mata uang barunya yang bernama MUFGCoin. Mata uang tersebut bahkan tengah dipersiapkan bursa kriptonya sendiri, untuk berusaha menstabilkan harga yang seimbang dengan Yen.

sumber : https://edukasibitcoin.com/pengguna-kripto-indonesia-tak-gubris-puisi-cinta-bi/