GDAX Mulai Perdagangan Bitcoin Cash BCH

by

Bitcoin News Indonesia – GDAX telah memulai perdagangan Bitcoin Cash (BCH) pagi ini  dengan sedikit keriangan. The Status halaman update GDAX menunjukkan bahwa semua pengujian awal telah menyimpulkan pada hari ini, dengan fungsionalitas penuh dipulihkan.

Penambahan BCH pada GDAX mengikuti penambahan koin garpu keras di situs Coinbase , yang melihat harga roket BCH sampai tertinggi baru sepanjang masa. Sementara Coinbase memiliki GDAX, mereka bukan entitas yang sama. Sejak pengumuman tersebut, Coinbase tidak lagi menjanjikan tambahan masa depan .

Harga BCH merespon dengan kuat, dengan kenaikan pada hari ini di sekitar 12%. Pada waktu tekan, koin diperdagangkan pada $ 1742.

Salah fokus?

Namun, komunitas kripto-kardiak tidak terlalu senang dengan berita tersebut, mengingat lambannya GDAX untuk menerapkan protokol SegWit. Sebagai contoh, Jameson Lopp, seorang insinyur di BitGo, tweeted:

Coinbase telah membuat janji mengenai integrasi SegWit pada akhir tahun lalu , namun lamban dalam memenuhi mereka. SegWit akan memungkinkan transaksi lebih murah dan lebih cepat. Layanan lainnya juga lambat dalam menambahkan dukungan SegWit, termasuk Blockchain dan Gemini.

Yang lainnya menanggapi berita tweet dengan cara yang sama. Pengguna Chris Given menjawab:

sumber : https://cointelegraph.com/news/gdax-starts-bch-trading-users-angry-about-focus